Packaging Botol Kaca yang Elegan

Nars Liquid Blush merupakan satu dari banyak jenis blush on cair yang belakangan menjadi trend. Karena bentuknya yang cair sehingga packaging yang ditampilkan Nars Liquid Blush ini adalah botol kaca transparan yang memperlihatkan isinya. Kesan elegan terlihat dari kaca yang doff dengan bagian tutup berwarna hitam.
 

Packaging Botol Kaca yang Elegan
source: https://www.instagram.com/narsissist/

Ukuran botol yang tidak terlalu besar, membuatnya terlihat lebih berkelas dan tentu saja travel friendly alias mudah dibawa kemana-mana. Tutupnya terdapat pump untuk mengeluarkan isinya. Namun kamu perlu hati-hati mengontrol isinya saat keluar. Karena jika terburu-buru, isinya bisa keluar terlalu banyak. 

Tekstur Cairnya Enggak Bikin Boros

Nars Liquid Blush ini bertekstur cair, tapi bukan tekstur cair yang terlalu pekat atau bahkan kental. Meski cair, bukan berarti Nars Liquid Blush ini seperti cairnya tekstur air yang gampang mengalir. Teksturnya yang demikian membuatnya mudah saat dikeluarkan. Menariknya, tekstur tersebut tidak akan membuat kamu boros, karena sedikit saja sudah bisa membuat pipimu merona dengan kombinasi warna pink dan peach yang sangat cantik.
 

Tekstur Cairnya Enggak Bikin Boros
source: http://thebeautylookbook.com/
baca juga
youtube:jfkDrZVI4I0
source: https://www.youtube.com/watch?v=jfkDrZVI4I0
Tutorial Ombre Lips dari Lipstik Wardah - Beautynesia Beauty Tutorial

Hasil Akhir Glowing dan Shimmery

Shade Nars Liquid Blush yang menjadi favorit Meghan Markle adalah Orgasm, yaitu warna peachy pink dengan shimmery finish. Inilah satu keunggulan yang menjadikan produk ini best seller dan menjadi favorit banyak perempuan. Hasil akhirnya akan menampilkan kesan glowing yang natural. Juga efek shimmer-nya yang alami, tidak berlebihan dan membuat kulit menjadi terlihat sehat bercahaya.
 

Hasil Akhir Glowing dan Shimmery
source: http://thebeautylookbook.com/
baca juga

High Pigmented dan Cocok untuk Semua Warna Kulit

Nars Liquid Blush ini termasuk produk blush on yang high end. Dengan harga yang lumayan tinggi, blush on berbentuk cair ini memiliki daya pigmentasi yang cukup tinggi. Keunggulan lainnya, liquid blush ini cocok untuk semua warna kulit. Tidak peduli warna kulitmu gelap, sawo matang, hingga putih, Nars Liquid Blush ini tetap cantik saat dibaurkan.

High Pigmented dan Cocok untuk Semua Warna Kulit
source: https://www.instagram.com/narsissist/

Bikin Cantik Lebih Lama Seperti Meghan Markle

Salah satu yang membuat sebuah produk kecantikan sangat diminati adalah daya tahannya. Semakin tinggi daya tahannya, semakin banyak yang mengatakan produk tersebut bagus dan direkomendasikan. Hal ini juga ada pada Nars Liquid Blush yang diklaim bisa bertahan hingga lebih dari tujuh jam, sehingga kamu bisa tampil cantik lebih lama.

Bikin Cantik Lebih Lama Seperti Meghan Markle
source: https://www.pixabay.com
youtube:undefined
source: https://www.youtube.com/watch?v=cw-0meBZpxo
Cara Memakai Blush On di Bawah Mata, Biar Penampilan Makin Fresh!




Editor/Rizki Astuti