1. Maxi Dress yang Berkesan Feminine

Gaya ala street style bukan selamanya identik dengan kesan maskulin. Kamu bisa tampil feminin dan anggun dengan pilihan maxi dress yang memperlihatkan lekuk tubuh. Panjang maxi dress di atas mata kaki ini dan terlihat ‘ngatung’ ini justru tampak kece dengan paduan sneakers dengan warna netral yang menyempurnakan penampilan kasualmu. Gaya fashion ini bisa kamu kenakan untuk acara santai bersama orang-orang terdekat.
 

1. Maxi Dress yang Berkesan Feminine

2. Rok Span Berbahan Satin

Satu lagi pilihan item basic untuk gaya street style dengan kesan feminine, yaitu rok span. Bahan satin yang digunakan bisa memberi kesan mewah meski item fashion ini juga bisa kamu gunakan untuk acara santai dan gaya kasual. Rok span dengan gaya ‘ngatung’ ini bisa kamu padukan dengan blouse, kaos atau bahkan sweater. Gaya street style bisa kamu tonjolkan dari pemakaian sneakers atau heels yang enggak terlalu tinggi.
 

2. Rok Span Berbahan Satin
baca juga

3. Dress dengan Sandal Gunung

Memakai dress ‘ngatung’ enggak harus dipadukan dengan flat shoes atau heels yang identik dengan kesan anggun. Kamu juga bisa memilih sandal gunung sebagai paduan dress ‘ngatung’ untuk semakin menegaskan gaya street style London. Meski kamu bukan mau mendaki gunung atau melakukan petualangan, sandal ini tetap keren dipakai untuk berbagai kesempatan. Penampilanmu akan semakin terlihat kekinian.
 

3. Dress dengan Sandal Gunung

4. Oversized Blazer

Gaya street style kekinian ala anak muda London selanjutnya adalah oversized blazer. Blazer ini memang seperti baju yang kebesaran. Tapi memakainya akan membuat tampilanmu jadi lebih kece. Kamu bisa memadukannya dengan kaos atau kemeja serta celana panjang longgar untuk semakin menegaskan gaya street style yang kekinian. Paduan ini bahkan bisa kamu gunakan untuk acara formal seperti meeting dengan rekan kerja.
 

4. Oversized Blazer
baca juga

5. Celana High Waisted ‘Ngatung’

Celana high waisted atau berpinggang tinggi juga tengah hits di dunia fashion. Untuk tampilan yang berbeda, kamu bisa memilih celana high waisted yang ‘ngatung’. Potongan celana ini akan menonjolkan kaki jenjang dan rampingmu. Tampilanmu akan lebih cantik jika ditambah dengan memakai heels berwarna senada dengan celana dan atasan yang kamu kenakan.
 

5. Celana High Waisted ‘Ngatung’