Mie Instan yang Mengandung Cabai Terpedas

Berbeda dengan mi instan kebanyakan yang berwarna kuning ketika mentah, Daebak Ghost Chilli Pepper Spicy Noodles sudah membuat "ngeri" penikmatnya dengan tampilan berwarna hitam. Usut punya usut, warna hitam pada mie berasal dari cocoa powder dan sari buah dan sayuran. Bumbu pedasnya sendiri dibungkus terpisah.

Mie Instan yang Mengandung Cabai Terpedas
source: https://www.instagram.com/daebaknoodles/

Mi dikemas dalam cup karton dan dimasak dengan diseduh dengan air panas. Setelah mi matang, mi ditiriskan dan bumbu dituangkan. Sekilas tampilan mi setelah diaduk dengan bumbu mirip jjajangmyeon, yaitu mi dengan bumbu kacang hitam khas Korea.

Mengenai kepedasan, cabai setan (Bhut Jolokia) alias ghost pepper dinobatkan sebagai cabai terpedas di dunia versi Guinness World Records dan 4000 kali lebih pedas dari saus Tabasco. Derajat kepedasannya sendiri mencapai lebih dari 1 juta Scoville heat units (SHUs). Bisa dibayangkan bagaimana pedasnya, Ladies?

Mie Instan yang Mengandung Cabai Terpedas
baca juga

Pedasnya Menyakitkan!

Netizen Malaysia, tempat asal Daebak Ghost Chilli Pepper Spicy Noodles, sudah ada yang mencicipi mi pedas ini. Menurut mereka rasanya sangat amat pedas hingga membuat demam, ingin muntah, dan tidak tahan. Rasanya terlalu pedas hingga membuat tubuh berkeringat berlebihan dan kepala rasanya ingin copot. Ada-ada saja ya?

Pedasnya Menyakitkan!
source: https://www.facebook.com/daebaknoodles/

Bagi yang tertarik mencoba, Daebak Ghost Chilli Pepper Spicy Noodles memiliki tiga varian rsaa, yaitu spicy kimchispicy fried chicken, dan spicy chicken. Penyuka mi kuah bisa membeli rasa spicy kimchi, sedangkan sisanya adalah mi goreng. Kamu bisa membelinya di store 7-Eleven di Malaysia. Sudah siap untuk mencoba pedasnya? Jangan lupa siapkan susu, air putih, dan obat sakit perut yang banyak ya, karena pasti akan pedas banget!