Fresh Look


Fresh Look
source: https://www.instagram.com/yunitasiregar/
Gaya makeup pertama yang bisa dicoba adalah fresh look dengan kesan simpel. Makeupnya dibuat tipis dengan pemilihan warna lipstik peach. Lipstik inilah yang akan memberikan kesan manis dan fresh. 

Untuk bagian mata, tidak perlu berlebihan, cukup aplikasikan maskara. Namun tidak terlalu tebal sehingga kesan fresh nya semakin menonjol. Untuk mempertegas wajah manis kamu, tambahkan bentuk alis yang lebih strong. Jangan lupa, pilih eyeshadow warna peach ya.

Elegant Look


Elegant Look
source: https://www.instagram.com/yunitasiregar
Berikutnya, kamu bisa memilih elegant look yang menggoda. Tipsnya pilih foundation yang sesuai dengan skin tone kamu agar warna kulit kamu lebih merata dan cantik. Kesan nude dengan efek glossy adalah look yang harus terpancar di bagian bibir. Dengan begitu, kamu akan terlihat semakin elegan. Untuk bagian kelopak mata, sesuaikan dengan warna bronze atau gold. Tidak lupa, pertegaslah alis dengan warna rambut.
baca juga
youtube:undefined
source: https://www.youtube.com/watch?v=_TzLNp3A944
Cetar Bebas Belepotan, Cara Pakai Eyeliner Cair - Beautynesia Beauty Tips

Flawless Look


Flawless Look
source: https://www.instagram.com/yunitasiregar
Wanita 24 tahun ini juga memberikan inspirasi flawless look. Untuk look yang satu ini, dia mengandalkan highlighter agar wajah lebih fresh dan dewy. Sapukan highlighter dibagian dahi, kedua pipi, dagu dan di samping kiri dan kanan bibir. Untuk lipstik, pilihkan tekstur yang glossy untuk kesan lebih sehat. Jangan lupa aplikasikan mascara di bagian bulu mata atas dan bawah. Namun ingat, jangan terlalu tebal ya!
baca juga

Soft Glam Look


Soft Glam Look
source: https://www.instagram.com/yunitasiregar
Makeup look berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah soft glam look seperti Yunita di atas. Dengan riasan yang terkesan lebih anggun namun tidak mencolok, kamu bisa tampil lebih cantik dengan kulit sawo matangmu.

Pengaplikasian eyeliner putih dibagian waterline membuat look eyes kamu lebih terpancar. Lagi-lagi, kamu bisa menambahkan efek glossy di bagian bibir sehingga terlihat lebih berisi. Untuk menambah kesan glam nya, silakan gunakan highlighter warna bronze ataupun gold.

Natural Look


Natural Look
source: https://www.instagram.com/yunitasiregar/?hl=id
Nah, yang terakhir adalah natural look. Dengan riasan yang sangat tipis, kamu tetap bisa memancarkan pesona kulit sawo matang mu. Seperti inspirasi dari pemain Film London Love Story ini,  pengaplikasian lipstik warna pink yang tipis akan memberikan kesan lebih natural. Untuk bagian mata, kamu juga tidak perlu berlebihan. Cukup aplikasikan mascara tipis. Jangan lupa untuk membentuk alis senatural mungkin untuk melengkapi tampilan kamu.
youtube:-Nv2Yx4J0rk
source: https://www.youtube.com/watch?v=-Nv2Yx4J0rk
5 Rekomendasi Cushion Untuk Warna Kulit Sawo Matang - Beautynesia Recommends Beauty