Celana Pendek Pattern Bunga

Celana Pendek Pattern Bunga
source: https://www.popsugar.com/

Kalau kalian sudah bosan dengan celana pendek denim, bisa banget coba style satu ini. Cukup gunakan celana pendek pattern bunga-bunga. Jangan lupa kenakan juga kemeja casual berwarna putih, atau bisa juga gunakan crop top warna putih sesuai selera kalian ya Ladies.

Celana Pendek Polkadot

Celana Pendek Polkadot
source: https://www.popsugar.com/

Nah, kalau celana pendek polkadot ini, akan cocok banget kalau kalian padupadakan dengan basic t-shirt. Jika kamu termasuk orang yang berani memainkan warna, boleh juga gunakan atasan bercorak agar penampilan semakin catchy. Jika tidak, baiknya dihindari ya Ladies. Penampilan kamu akan semakin kece jika menggunakan sneakers atau wedges untuk look lebih feminin.

baca juga

Paperbag-Waist Shorts

Paperbag-Waist Shorts
source: https://www.popsugar.com/

Celana denim pasti dimiliki semua orang. Nah, kalian bosan dengan denim long pants, bisa sesekali ubah penampilan dengan menggunakan short denim, seperti Paperbag Waist Shorts. Aksen dua kantong besar yang ada pada celana membuatnya lebih menarik. Kalian juga bisa nih memadupadankan celana pendek ini dengan atasan feminin, tas pastel, anting mutiara trendi, dan tumit blok PVC! 

Celana Pendek dan Outer Berwarna Senada

Celana Pendek dan Outer Berwarna Senada
source: https://www.instagram.com/aimeesong/

Ada yang sudah kenal sama Aimee Song belum? Aimee Song adalah seorang blogger fenomenal bertajuk Song of Style, dengan ciri khas gaya chic mengenakan setelan celana pendek dan outer berwarna senada. Kalian cukup kenakan atasan basic seperti kemeja putih atau kaos putih dan aksesoris kalung panjang, serta alas kaki sneakers ataupun riding boots. IDijamin tampilan kalian pasti akan terkesan effortless dan chic!
 

baca juga

High Waist Short

High Waist Short
source: https://www.instagram.com/tinaleung/
Dengan menggunakan celana pendek, kalian bisa mengeksplorasi banyak style seperti Tina Leung. Dia terkenal akan eksplorasinya terhadap beragam aliran gaya dengan berani, ketika tampil dengan celana pendek. Pada foto ini dia memilih memadukan celana pendeknya dengan sebuah varsity jacket dan ankle boots bermotif animal print. Gaya ini cocok untuk kalian penyuka gaya boy-ish yang kasual.

Bike Short

Bike Short
source: https://www.instagram.com/leoniehanne/

Apakah sekarang kalian sedang berada atau bahkan tinggal di negara tropis? Jika iya, kalian akan terlihat sangat chic dengan mengandalkan sebuah kemeja putih oversized yang dipadankan dengan bike short. Tampilan effortless yang dipilih oleh Leonie Hanne ini akan sangat nyaman digunakan bersamaan dengan mules atau slip on heels ketika mengunjungi tempat bercuaca panas. Jangan lupa sling bag untuk melengkapi OOTD kalian.

Black Short

Black Short
source: https://www.instagram.com/nicolewarne/

Apakah kalian berencana untuk pergi keluar pada saat siang hari? Kalian bisa menjadikan tampilan Nicole Warne ini sebagai inspirasi. Memadukan celana pendek hitam yang dihiasi dengan aksen buckle serta atasan high neck hitam yang dapat juga membuat bentuk tubuh menjadi lebih langsing.  Terlihat sangat chic dan tentunya classy, Ladies!



Sumber: Popsugar.com
 

youtube:undefined
source: https://www.youtube.com/watch?v=Zl-GFKTn1NA
Cinlok! 4 Pasangan K-Drama Ini Lanjut ke Pelaminan! - Beautynesia Lifestyle