Outer Pattern, Denim, dan Oversized T-Shirt

Outer Pattern, Denim, dan Oversized T-Shirt
Ladies, kalau kamu punya koleksi kaos oblong oversized dengan denim dan outer yang kece, enggak ada salahnya loh untuk memberanikan diri buat memadukannya. Seperti tampilan @nissachair satu ini. Tampilannya kelihatan tomboy nan edgy tapi tetap super casual. Kalau kamu bingung dengan paduan warnanya, pilihlah warna-warna netral agar tidak terlihat mencolok. Untuk hijab, kamu bisa memilih warna cokelat dengan gaya lilit leher. 

Kemeja Oversized and Grey Denim

Kemeja Oversized and Grey Denim
Untuk tampilan yang sederhana dan vintage kamu bisa memilih outfit kemeja oversized patterns dan padukan bawahannya dengan grey denim. Kunci tampilan vintage tidak hanya di bagian gaya baju saja, tetapi alas kakimu. Kamu bisa menggunakan sepatu vintage warna senada agar tidak terlihat jomplang. Lengkapi tampilan vintage-mu dengan hijab hitam atau warna-warna earthy.
baca juga

Black Hair to Toe

Black Hair to Toe
Pengen tampil sedikit misterius? No worries! Kamu bisa mengenakan black hair to toes seperti yang dikenakan oleh @nissachair. Paduannya gampang banget, kamu hanya cukup mencari kulot hitam, sweater oversized hitam, dan long outer berwarna hitam. Lengkapi tampilanmu dengan hijab hitam. Untuk alas kakinya kamu bisa menggunakan mule, sneakers, atau sling heels.

Pleated Skirt and White T-Shirt

Pleated Skirt and White T-Shirt
Bukan @nissachair kalau enggak tampil nyentrik. Tampilannya satu ini sedikit lebih feminine dari biasanya. Nissa mengenakan kemeja putih berbentuk peplum dan dipadukan dengan pleated skirt berwarna biru muda. Agar terlihat casual, wanita imut ini melengkapi outfit-nya dengan sneakers putih dan hijab berwarna hitam. Jika kamu merasa tampilan ini sedikit monoton, cobalah untuk menambahkan beberapa aksesoris seperti kalung dan belt melingkari kemeja peplum-mu.
baca juga

Plaid Shirt and Pants

Plaid Shirt and Pants
Ingin tampil sedikit berbeda dengan plaid patternsWhy not? Kamu bisa padukan plaid patterns yang belakangan sedang nge-tren dengan celana yang memiliki detail sama. Nissa memadukan keduanya dan tampak sangat edgy ketika mengenakannya. Walaupun gaya ini tampak sedikit 'nabrak', tapi kalau kamu percaya diri tentu outfit ini akan terlihat sempurna.