Bukit Campuhan Ubud

Bukit Campuhan Ubud
source: https://blog.airpaz.com/wp-content/uploads/bukit-campuhan.jpg
Tempat pertama adalah Bukit Campuhan Ubud. Tempat ini dulunya merupakan spot paling favorit untuk melakukan foto pre-wedding. Hampir seluruh kalangan fotografer profesional di Bali selalu menyarankan bukit ini sebagai spot foto pre-wed. Semakin lama, semakin banyak orang yang mengenal spot romantis ini.

Popularitas bukit ini kemudian membuat Bukit Campuhan Ubud sebagai salah satu tempat pariwisata yang paling direkomendasikan untuk para pasangan yang baru saja menikah. Bukit ini menawarkan suasana tenang dan asri ala perbukitan Bali. Dengan panorama hijau sepanjang mata memandang, kamu dan pasanganmu akan merasakan super rileks ketika menghabiskan waktu di tempat ini.

 

Kaveri Spa

Kaveri Spa
source: https://i.pinimg.com/originals/c3/05/a5/c305a5ccd7b2d5f3f327c3f8170cb8de.jpg
Ladies, kalau kamu sedang scroll Instagram buat cari tempat untuk honeymoon mungkin Kaveri Spa bisa jadi tempat paling cocok untuk masuk dalam daftarmu. Tempat spa ini terletak di Udaya Resort. Layaknya spa di Bali, Kaveri Spa menawarkan jacuzzi air hangat yang menghadap hutan nan rimbun. Kaveri Spa memiliki pavilliun yang khusus untuk pasangan, jadi kamu dan pasangan bisa menikmati honeymoon sampai maksimal.

Di sini kamu bisa menikmati sesi-sesi yang memanjakanmu sepenuhnya dengan paket Relaxing Royal Couple. Selama dua jam, kamu akan dibuai dengan pijatan tradisional khas Bali, body scrub, mask dan diakhiri dengan berendam mandi susu.

 
baca juga

The Amora Bali

The Amora Bali
Sudah puas dengan layanan spa yang bikin rileks, kamu bisa langsung pergi menyambangi salah satu restoran paling favorit untuk para pasangan di Bali. Dengan pemandangan Gunung Batur yang megah, The Amora Bali menjadi salah satu tempat makan dengan panorama paling ciamik.

Hal lain yang tentunya enggak kalah bikin kamu terkejut adalah makanannya yang super lezat. Makanan ini diambil langsung dari perkebunan kaki Gunung Batur yang segar dan tentunya organik. Menghabiskan waktu bersama sang kekasih di sini pastinya bakal puas dan harganya masuk akal.

 

METIS Restaurant

METIS Restaurant
Masih ingin merasakan suasana makan malam romantis di Bali? Mungkin kamu bisa langsung datang ke Metis Restaurant. METIS adlaah salah satu fine dining paling populer di wilayah Petitenget, Bali. Restoran high-end ini menyediakan Foie Gras, makanan yang terbuat dari hati angsa atau bebek.

Ketika memasuki restoran ini, kamu akan disuguhi dengan area galeri dan butik mahakarya seniman-seniman Bali. Area ini didesain dengan nuansa kayu sehingga memberikan efek yang super relaxing. Tak hanya itu, restoran ini juga menyediakan taman hijau dan air mancur yang menghiasi halaman belakang sehingga makan malammu terasa lebih hangat dan lengkap.

 
baca juga

Kamandulu Resort

Kamandulu Resort
Kalau sudah lelah keliling Bali dan menikmati segala kulinernya, kamu bisa langsung datang ke Kamandulu Resort. Dengan konsep vintage yang enggak membosankan, Kamandalu Resort memberikan fasilitas mewah. Pemandangan alam juga menjadi salah satu nilai plus dari resort yang terletak di Jalan Andong, Banjar Nagi Ubud, Bali.

Resort ini memiliki enam tipe villa yang bisa kamu nikmati. Setiap villa menawarkan kemewahan menginap yang berbeda.  Selain villa-villa mewah, Kamandalu Resort menawarkan fasilitas spa yang tak kalah menarik. Ada dua jenis spa yaitu Chaya Spa dan Forest Spa.

Nah, Forest Spa ini yang paling banyak diminati. Lokasinya berada di tengah rerimbunan pohon dan mendapat akses gratis ke Swing Forest, tempat tidur ayun yang nikmat banget buat bersantai setelah dipijit.