Lip Balm


Lip Balm
source: https://www.maccosmetics.com/
Benda kecil yang cara pengaplikasiannya sama dengan lipstik ini memang wajib menjadi benda yang kamu bawa ketika mudik. Ya, kelembapan bibir memang tetap harus terjaga. Tentu perjalanan yang panjang di tengah kondisi yang berpuasa  sangat memungkinkan untuk membuat bibir menjadi kering. Untuk itulah, kehadiran lip balm akan sangat membantu menjaga kelembapan bibir kamu.

Lipstik


Lipstik
Jika yang pertama tadi lebih kepada kelembapan bibir, maka selanjutnya lebih mengarah pada penampilan kamu supaya terlihat lebih segar. Ya, tentu bisa dibayangkan jika lipstik yang kamu kenakan sudah luntur selama perjalanan. Alhasil, penampilan yang tadinya tampak prima menjadi lebih lesu. Untuk itulah, guna mempertegas penampilan, terutama di bagian wajah, kamu perlu membawa lipstik ketika mudik.
baca juga

Bedak Padat


Bedak Padat
Tidak lengkap rasanya jika memberikan sentuhan bedak di bagian wajah. Kamu bisa menyelipkan bedak padat ke dalam barang-barang yang akan kamu bawa saat mudik. Akan lebih baik lagi jika kamu memisahkan peralatan makeup yang dibawa saat mudik dengan pakaian yang kamu bawa. Wajah yang kusam selama perjalanpun akan teratasi dengan memakai bedak padat. Pemakaiannya tentu tidaklah sulit karena bisa dilakukan di dalam kendaraan.

Pensil Alis


Pensil Alis
Terutama bagi kamu yang sudah terbiasa memakai pensil alis, tentu akan terlihat pucat ketika tidak menggunakannya. Untuk itulah, kamu perlu menyelipkan pensil alis untuk dibawa selama mudik. Ketika di perjalanan, kamu bisa memakainya dengan bantuan cermin kecil dari bedak padat yang juga kamu bawa. Simple bukan?
baca juga

Facial spray


Facial spray
Nah, yang terakhir kamu wajib membawa yang namanya facial spray. Benda satu ini memang bermanfaat untuk mengembalikan kesegaran dan kelembapan kulit wajah yang lelah selama perjalanan. Bahkan bukan hanya untuk wajah, kamu juga bisa semprotkan ke bagian rambut agar tidak lepek dan bau. Wah, multifungsi sekali ya.