Kilatan Bulu

Apa yang kalian pikirkan saat pertama kali melihat foto ini? Dramatis bukan? Ini lah yang Hollywood maksud dengan bulu mata palsu dramatis, Ladies! Karena bukan hanya bulu mata palsu yang tertempel di kelopak mata kamu.

Bulu mata ini pernah dipakai oleh model yang berjalan untuk pertunjukan Musim Semi 2019 dari brand ternama Valentino. Bulu mata ini mendapat banyak pujian lho dari para pecinta fashion.
"Bulu mata bulu yang ekstrem ini sangat menakjubkan," kata Lee. Mau coba?

Kilatan Bulu
source: https://www.allure.com/story/dramatic-exaggerated-false-eyelashes-trend-looks

Delik Berduri

Gigi Hadid mendapatkan banyak pujian dari para pecinta fashion untuk penampilannya di Met Gala 2019. Yang menarik perhatiannya lagi adalah bulu mata palsu dramatis yang ia kenakan.

Tampilan bulu mata palsu berduri dan berwarna perak silver ini sungguh membuat penampilan Gigi Hadid patut diacungi jempol! Penata rias dibalik dandanannya ini adalah Erin Parsons. Tentang bulu mata ini ia mengatakan, "Mereka tampak runcing dan berbahaya, tetapi secara fisik dan fisik ringan seperti bulu. Saya menciptakan bulu mata menggunakan beberapa bulu yang saya potong dan kemudian secara individu menerapkan satu per satu."

Bahkan banyak pecinta fashion yang mengatakan penampilan kakak kandung Bella Hadid ini adalah sebuah seni.

Delik Berduri
source: https://www.allure.com/story/dramatic-exaggerated-false-eyelashes-trend-looks
baca juga

All Gold

Pada Met Gala 2019 lalu, penampilan aktor Billy Porter adalah salah satu yang paling banyak dibicarakan di sosial media. Penampilannya yang totalitas memenangkan hati para pecinta fashion! Apalagi bulu mata palsu dramatis miliknya.

Billy menggunakan busana yang hampir seluruhnya berwarna emas. Begitu juga dengan bulu mata palsunya yang sangat menarik perhatian. Bulu mata yang dilapisi emas ini memang sengaja agar penampilan emasnya nggak setengah-setengah lho Ladies. Penampilannya ini terinspirasi pada orang-orang Mesir pada zaman dulu.

All Gold
source: https://www.allure.com/story/dramatic-exaggerated-false-eyelashes-trend-looks

Jadi sudah tahu kan apa itu bulu mata palsu dramatis? Berani pakai nggak Ladies?