Bergaya Casual Edgy dengan Leather Jacket 
 
source:https://www.instagram.com/tasnimshah_/

Untuk membuat tampilan OOTD semakin lebih casual. Tasnim tak menggunakan banyak aksesoris, cukup dengan menggunakan kaos dan Leather Jacket yang membuat tampilan OOTD terlihat stylish. Dengan bawahan ala sporty juga bisa jadi inspirasi. Di tambah aksesoris seperti kacamata dan sling bag yang membuat tampilanmu menjadi lebih fashionable.
 
Tampil Sweet dan Chic dengan Paduan Outfit Berwarna Pink
 
source:https://www.instagram.com/tasnimshah_/

Yup outfit bernuansa pink memang membuat tampilan menjadi lebih fresh. Selain itu busana bernuansa pink juga membuat tampilan menjadi terkesan lebih manis dan chic abis. Cara memadukannya juga tidak sulit. Kamu bisa memadukannya dengan menggunakan warna yang senada dan agar lebih menarik pilih motif yang sedikit bermotif. Seperti OOTD ala Tasnim ini.
 
Tampil Elegan dengan Outfit Dress Motif
 

source:https://www.instagram.com/tasnimshah_/

Nah kalau gaya yang ketiga, Tasnim memilih menggunakan Long Dress bermotif berwarna biru dongker. Di padukan dengan menggunakan hijab berwarna abu-abu. Juga tambahan aksesoris tas berwarna hitam agar tampilan tetap terlihat stylish dan elegan.
 


Tampil Vintage dengan Nuansa Outfit Cokelat 
 
source:https://www.instagram.com/tasnimshah_/

Kalau gaya Tasnim yang terakhir bernuansa serba cokelat. Dengan mengabungkan kemeja bermotif bergaris satu sel dengan bawahannya dan ditambah Long Coat. Agar terlihat tidak terlalu monoton cokelat kamu bisa menambahkan hijab dengan warna yan lebih terang namun tetap senada yaa. Gunakan aksesoris tas dan sepatu berwarna hitam agar kesan Vintage lebih terasa pada OOTD kamu ya Ladies.


Jadi gaya personal Tasnim yang menjadi favorit kamu, ladies?