Kembali Debut di Sephora

Setelah absen selama tujuh bulan di Sephora, The Ordinary kembali melakukan debutnya di dunia skincare pada awal Januari lalu. Hal ini pastinya membuat bahagia para pecintaanya. The Ordinary merupakan produk skincare yang mencuri perhatian dua tahun terakhir ini di Indonesia. Produknya banyak di review positif oleh beauty influencer. 

Tapi sayangnya, Sephora tidak merata di seluruh Indonesia hanya kota besar yang memiliki Sephora. Jadi kita hanya dapat belanja online untuk mendapatkan produk satu ini. 

Kembali Debut di Sephora
source: https://id.pinterest.com/PoshNoshPA/

Meluncur ke Ulta Beauty

Kabar gembira untuk kalian semua pecinta The Ordinary, karena kamu tidak hanya dapat mendapatkan produk The Ordinary di Sephora tetapi juga di Ulta Beauty. Toko kecantikan besar ini untuk pertama kalinnya memanjakan para costumernya denga produk dari The Ordinary bulan Juli mendatang. 

Ulta Beauty akan menjual 26 item produk dari The Ordinary termasuk produk andalan mereka Squalane Cleanser, the AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution, dan 100% Cold-Pressed Virgin Marula Oil dengan harga terjangkau. 

Meluncur ke Ulta Beauty
source: https://id.pinterest.com/ashleydrumright/
baca juga

Kapan Kamu Dapat Mendapatkannya di Ulta Beauty?

Kabar peluncuran The Ordinary di Ulta Beauty disambut hangat oleh para penggemar. Banyak penggemar yang menuliskan kebahagiannya di kolom komentar produk tersebut. 

Kamu dapat membeli produk The Ordinary untuk pertama kalinnya di Ulta Beauty pada tanggal 1 Juli 2019 secara online. Dan sekitar 400 toko offline Ulta Beauty pada tanggal 5 Augustus mendatang. So, Ladies, jadilah orang yang pertama kali membeli online di Ulta Beauty untuk mendapatkan produk The Ordinary favoritmu.

Kapan Kamu Dapat Mendapatkannya di Ulta Beauty?
source: https://id.pinterest.com/204park/

Jadi, tidak perlu ragu untuk membeli secara online lagi, Ladies. Karena Ulta Beauty merupakan toko online resmi yang menjual produk The Ordinary. 

Sumber: www.allure.com