Farmhouse Lembang

Farmhouse merupakan salah satu tempat wisata di Bandung Lembang. Tempat ini menawarkan pesona Eropa di Bandung Utara. Di sana banyak spot-spot Instagrammable, sangat cocok bagi para millenial. Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa menikmati pemandangan khas desa di Eropa, menikmati susu murni yang masih segar, memberi makan Domba Australia serta mencoba pakaian tradisional bergaya Eropa. Bukan cuma itu saja, masih banyak daya tarik yang ditawarkan Farmhouse Lembang, lho! Tempat yang tepat, nih, untuk liburan bersama keluarga.

Farmhouse Lembang
source: http://vickyfahmi.com/wp-content/uploads/2018/01/Farm-House-Lembang-Bandung.jpeg

The Lodge Maribaya

Popularitas The Lodge Maribaya memang meningkat beberapa tahun terakhir. Hal tersebut tidak terlepas dari daya tarik yang ditawarkan tempat wisata ini, yaitu wahana kekinian yang menghasilkan foto yang instagrammable. Tempat wisata yang berlokasi di Bandung Barat ini mengandalkan view alam sebagai daya tarik utamanya. Di sini kamu bisa mencoba beberapa wahana pemacu adrenalin yang akan menghasilkan foto yang bagus. Harga tiket masuknya sangat terjangkau, mulai dari Rp15 ribu saja, lho!

The Lodge Maribaya
source: http://gunungsembungputra.com/wp-content/uploads/2017/10/the-lodge-maribaya-1024x765.jpeg
baca juga

Bukit Moko

Selanjutnya ada Bukit Moko, sebuah tempat wisata di Bandung Kota. Tempat ini berlokasi di Desa Cimenyan, menawarkan keindahan alam Kota Bandung dari ketinggian. Selain pemandangan indah, Bukit Moko juga memberikan udara yang segar dan sejuk, cocok buat kamu yang lelah dengan hiruk pikuk kota. Biar makin relax kamu bisa datang di malam hari dan menikmati indahnya hamparan bintang dari Puncak Bintang. Indah banget, kan?

Bukit Moko
source: https://rajatourbandung.com/wp-content/uploads/2015/02/5.jpg

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Tempat wisata Kota Bandung selanjutnya adalah Taman Hutan Raya. Tempat yang biasa disingkat menjadi Tahura ini berlokasi di Dago Pakar. Selain wisata alam, Tahura juga menawarkan daya tarik wisata sejarah dengan adanya beberapa peninggalan budaya seperti Gua Belanda dan Gua Jepang. Selain itu, tempat ini menawarkan wisata outbound dan beberapa curug atau air terjun. Memang tidak salah kalau Tahura menjadi pilihan bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga.

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda
source: https://travelspromo.com/wp-content/uploads/2018/07/tahura-tebing-keraton.jpg
baca juga

Ranca Upas

Bagi kamu yang suka banget dengan aktivitas yang menyatu dengan alam, Ranca Upas bisa jadi pilihan tepat. Aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini adalah camping dengan lingkungan sekitar yang masih sangat alami. Selain itu, Ranca Upas merupakan kawasan konservasi yang memungkinkan kamu bisa berinteraksi langsung dan memberi makan rusa yang berkeliaran bebas. 

Ranca Upas
source: https://media.travelingyuk.com/wp-content/uploads/2017/08/page-33.jpg