Pemeran Princess Jasmine dalam Film Aladdin 2019, Naomi Scott, tampil sebagai model sampul dalam majalah British Vogue edisi April 2019. Dalam sampul edisi tersebut, aktris asal Inggris yang memiliki darah India ini disebut sebagai "Britain's New Superstar".

Tampil di Majalah Vogue, Pemeran Princess Jasmine Kenakan Aksesoris Karya Desainer Tanah Air
source: https://instagram.com/naomiscott/

Hal ini bukan tanpa alasan. Sosok Naomi Scott memang semakin bersinar dan kian mencuri perhatian setelah dirinya terpilih memerankan karakter Princess Jasmine dalam Film live-action Aladdin. Namanya juga diprediksi akan semakin melambung atas keterlibatannya dalam film Charlie's Angels Reboot yang rencananya akan rilis November 2019. 

Tampil di Majalah Vogue, Pemeran Princess Jasmine Kenakan Aksesoris Karya Desainer Tanah Air
baca juga

Penampilan Naomi di sampul majalah British Vogue ini menuai banyak pujian. Dengan coverline "Modern Glamour", ia berdandan ala retro dengan nuansa serba peach lengkap dengan aksesoris oversized headband di kepalanya. Menariknya, headband berbahan satin ini ternyata merupakan karya dari desainer tanah air, Rinaldy Yuniar. Melalui akun instagram miliknya, Rinaldy mengunggah foto Naomi dalam sampul majalah Vogue sembari mengumumkan berita membanggakan ini.

Tampil di Majalah Vogue, Pemeran Princess Jasmine Kenakan Aksesoris Karya Desainer Tanah Air
source: https://www.instagram.com/rinaldyyunardi/

Ini bukan pertama kali aksesoris rancangan Rinaldy Yuniar dikenakan oleh selebriti kelas dunia. Sebelumnya, Indonesia juga dibuat bangga ketika penyanyi populer Taylor Swift mengenakan aksesoris kalung bunga mawar rancangan Rinaldy dalam cover album music video terbarunya yang berjudul #ME. Selain Tay Tay, selebriti hollywood lain seperti Rihanna, Iggy Azalea hingga Madonna juga pernah tampil di acara bergengsi dengan mengenakan aksesoris karya Rinaldy. Salut!