Rambut memang menjadi hal yang paling penting dan sering sekali diperhatikan. Terutama saat sedang berolahraga, terkadang rambut bisa menjadi penghalang olahraga kamu menjadi tidak konsen lho.

Menata rambut saat di ruang ganti Gym merupakan hal yang sangat menyebalkan. Menggunakan shampo yang telah disediakan di tempat Gym terkadang membuat rambut menjadi kering, belum lagi antrian dari pengunjung wanita lainnya yang bergantian menggunakan alat pengering rambut.

Tak hanya untuk kamu yang suka berolahraga di ruangan Gym , menata rambut perlu juga untuk dilakukan bagi kamu pecinta olahraga di luar ruangan. Selain untuk menghindari rambut yang bisa menganggu saat beraktivtas. Memilih gaya rambut juga berguna untuk bergaya dan tampil stylish saat berolahraga. Agar saat moment berolahraga dapat diabadikan di media sosial.

Untuk itu pemilihan gaya rambut juga harus diperhatikan. Buat kamu yang masih bingung mau tampil stylish saat berolahraga. Beautynesia akan memberikan beberapa inspirasinya untuk kamu. 


Gaya Rambut Classic Twist
 
source:https://www.instagram.com/marianna_hewitt/

Gaya rambut Classic Twist, mirip seperti kepang. Gaya rambut seperti ini adalah pilihan yang sempurna untuk kamu yang akan bersiap-siap bersepeda. Tampilannya yang simple dan sangat mudah di ikuti. Selain itu juga tidak mudah mudah terbuka dan terkesan natural.


Gaya Rambut Kepang Ganda
 
source:https://www.instagram.com/laurensmitmakeupartist/

Yang kedua ada gaya rambut model Kepang Ganda. Kalau kamu yang hobi jogging atau lari pagi gaya rambut seperti ini bisa jadi inspirasi kamu. Terkesan rapih dan sama sekali tidak menganggu aktivitas kamu selama berolahraga. 


Gaya Rambut Kepang Untuk Rambut Pendek
 
source:https://www.instagram.com/massy.arias/

Kalau Ladies mempunya rambut pendek, gaya rambut yang satu ini bisa kamu tiru. Gaya rambut setengah naik dengan dua kepang yang disatukan menjadi sanggul kecil. Yang ini adalah cara kreatif yang bisa kamu tiru untuk menjaga poni tidak menganggu wajah kamu selama berolahraga.


Gaya Rambut Topknot
 
source:https://www.instagram.com/hannahbronfman/

Hanya berlatih atau berolahraga di dalam ruangan? Gaya rambut Topknot ini adalah pilihan yang bagus. Tampilannya yang terlihat rapih dan mudah untuk di ikuti ini. Mempermudah kamu ketika ingin menggelap keringat. Mudah banget kan Ladies ?


Gaya Rambut Simple Dengan Bandana Atau Syal
 
source:https://www.instagram.com/graceeleyae/

Nah yang terkahir untuk Ladies yang tidak punya waktu banyak. Mengikat rambut dengan menggunakan Syal atau Bandana akan lebih memudahkan kamu. Cepat dan praktis tidak memakan waktu luang. Cobalah untuk menemukan desain Syal yang menyenangkan atau cerah untuk menghidupkan tampilan pasca-latihan. Sangat mudah kan Ladies? Selamat mencoba.