Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum
Mengalami Kerontokan Rambut? Yuk Cek Rekomendasi Hair Grow Serum Terbaik!

Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum merupakan Serum Perawatan Untuk Memecahkan Masalah Kerontokan Rambut dan Menumbuhkan Kembali Rambut Pasca Kerontokan. Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum, bekerja aktif menghentikan pembentukan DHT (Dihydrotestosteron) yang memicu gen kebotakan rambut Bekerja secara optimal 160 % lebih cepat merangsang pertumbuhan rambut hanya dalam waktu 2 minggu 93 % Mengoptimalkan dalam mengatasi masalah rambut botak akibat dari kerontokan rambut hanya dalam 1 minggu.


HairGrow Serum


 

Mengalami Kerontokan Rambut? Yuk Cek Rekomendasi Hair Grow Serum Terbaik!

HairGrow Serum dari ERHA dengan kandungan Kopexil dan ekstrak Panax Ginseng bekerja mengurangi rambut rontok dan regenerasi rambut dengan cara meningkatkan sirkulasi darah dan menutrisi rambut. HairGrow Serum terbukti secara klinis efektif membantu mengurangi kerontokan rambut dalam 3 minggu, dan meningkatkan pertumbuhan (densitas) rambut dalam 4 minggu.

Gunakan HairGrow Serum dengan produk HairGrow series lainnya, yaitu HairGrow Shampoo untuk hasil yang optimal. HairGrow Serum dan produk HairGrow Series dari ERHA dapat dibeli langsung secara online di www.erhastore.co.id. Kalau belum pernah coba, HairGrow Serum dapat dibeli tanpa perlu resep atau konsultasi dokter terlebih dahulu.

baca juga


Kerastase Initialiste Advanced Scalp and Hair Concentrate


Mengalami Kerontokan Rambut? Yuk Cek Rekomendasi Hair Grow Serum Terbaik!

Kandungan asam amino pada serum ini akan membantu mengurangi kerusakan pada rambut dan kulit kepala yang biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari dan penggunaan pemanas rambut seperti pengering rambut dan catok. Jika digunakan rutin, misalnya setiap dua hari setelah keramas, saat rambut setengah kering, efeknya akan terasa dalam dua minggu pemakaian, yaitu rambut rontok menjadi berkurang.

Ketiga serum tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Pilihlah yang sesuai dengan kondisi rambutmu ya Ladies, Selamat mencoba!