1. Simpel dan Malas Ribet

Memakai hijab instan itu sangat mudah. Tinggal memasukkan kepala ke lubang hijab dan selesai tanpa perlu peniti atau diliit. Cara memakai yang mudah ini juga menunjukkan bahwa cewek yang suka memakinya memiliki sifat yang sederhana dan simpel. Terbukti dari kesukaannya memakai hijab instan yang anti ribet, ia pun juga malas dengan segala sesuatu yang perlu detail dan sulit dilakukan. Dengannya semua urusan bisa lebih mudah dicarikan solusi.
 

1. Simpel dan Malas Ribet

2. Ceria dan Mudah Bergaul

Sifat lainnya dari cewek penyuka hijab instan adalah ceria. Ia bisa memeriahkan suasana saat momen berkumpul bersama keluarga atau teman. Selain itu cewek penyuka hijab instan juga termasuk pribadi yang mudah bergaul. Ia bisa dengan mudah akrab dengan orang yang baru saja ditemuinya. Sikap periang dan mudah bergaul yang dimilikinya ini membuat orang lain nyaman berada di dekatnya.
 

2. Ceria dan Mudah Bergaul
baca juga

3. Pekerja Keras dan Pantang Menyerah

Cewek penyuka hijab instan juga merupakan orang yang pekerja keras. Jika menyukai satu bidang pekerjaan tertentu, ia akan bekerja dengan sangat rajin, berdedikasi tinggi dan penuh totalitas. Baginya sangat menyenangkan melakukan pekerjaan yang sesuai dengan minatnya dan enggak ingin ada kekurangan. Sikap pekerja kerasnya ini juga membuatnya pantang menyerah dan siap maju terus meski sesekali pasti akan menemui kesulitan dan rintangan.
 

3. Pekerja Keras dan Pantang Menyerah

4. Dewasa dan Bijak

Saat melihat sekilas untuk pertama kali, cewek penyuka hijab instan mungkin akan terlihat kekanak-kanakan. Namun aslinya ia memiliki kemampuan berpikir secara lebih dewasa. Saat diajak berdiskusi, ia akan mengeluarkan pemikiran dewasa dan bijaknya itu. Ia bisa diandalkan saat membutuhkan saran dan masukan. Ia bisa menunjukkan kedewasaan tersebut meski usianya belum matang.
 

4. Dewasa dan Bijak
source: https://www.pixabay.com
baca juga

5. Kurang Peka

Dari keempat sifat baik di atas, cewek penyuka hijab instan juga memiliki sifat yang kurang baik, yaitu sulit peka dan perhatian. Ia cenderung cuek terhadap kejadian di sekitarnya bahkan enggak peduli terhadap apa yang tengah ramai menjadi perbincangan. Cewek penyuka hijab instan juga sulit memahami pembicaraan yang tersirat. Maka disarankan untuk berbicara dengan jelas tanpa menggunakan kode-kode jika ingin mengutarkan maksud kepada cewek penyuka hijab instan.
 

5. Kurang Peka