Lip Gloss Sebagai Highlighter

Tersenyumlah terlebih dahulu tempatkan satu titik gloss pada apple of the cheek, lalu berbaur ke arah telinga. Ini akan terlihat sangat alami dengan kilau seperti kulit. Karena pigmentasi yang bagus dan kehalusan formulasi lip gloss, pencampuran itu menjadi mudah. Kamu akan mendapatkan hasil kilau bersinar alami yang indah. Jadi kamu tak perlu mimiliki budget khusus untuk membeli highlighter saat kamu sudah menemukan lip gloss yang cocok.

Lip Gloss Sebagai Highlighter
source: https://media-we-cdn.oriflame.com/-/media/Images/Editorials/2017/C03/3-Ways-to-Use-Lip-Gloss-as-Makeup/img-1.ashx?u=1701110917&la=en-IE

Lip Gloss Sebagai Blush On

Sangat mudah untuk mengubah lip gloss menjadi blush on cream. Tekan sedikit dan tap tap warna ke apple of the cheek untuk cahaya berwajah segar. Tapi ingat, less is more! Dengan formula lip gloss, mudah digunakan dan blendable, tapi berhati-hatilah. Pilih lip gloss berwarna pink atau peachy untuk efek terbaik. Kamu juga bisa menggunakan lip gloss berwarna kecoklatan untuk hasil sun kissed, ini juga cocok untuk kamu yang berkulit sawo matang.

Lip Gloss Sebagai Blush On
source: https://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x465/photo/cewekbangetfoto/original/81839_lee-sung-kyung.jpg
baca juga

Lip Gloss Sebagai Eyeshadow

Menggunakan lip gloss mengkilap pada kelopak mata adalah hack yang menyenangkan yang dapat menciptakan tampilan basah yang trendi. Cukup gunakan jari untuk mengoleskannya ke kelopak mata. Sekali lagi, jangan menerapkan terlalu banyak, karena kulit di sekitar mata sangat sensitif! Kamu juga bisa menggunakannya sebagai topper setelah kamu aplikasikan eyeshadow. Itu akan membuat detai riasan mata semakin indah dan glossy.

Lip Gloss Sebagai Eyeshadow
source: https://media-we-cdn.oriflame.com/-/media/Images/Editorials/2017/C03/3-Ways-to-Use-Lip-Gloss-as-Makeup/img-3.ashx?u=1701110917&la=en-IE