Alun-Alun Kota Malang

Alun-Alun Malang punya beberapa spot menarik seperti air mancur, gazebo di setiap sudut, kursi-kursi taman dan juga burung merpati yang beterbangan dengan cantiknya. Di sini juga terdapat masjid sehingga setelah berbuka puasa, kamu bisa langsung menunaikan ibadah shalat Magrib. Salah satu fasilitas Alun-Alun Malang yang paling menarik adalah free wifi yang bisa diakses semua pengunjung. Wah, habis foto bisa langsung di-upload, nih!

Alun-Alun Kota Malang
source: http://cintanegeri.com/

Taman Slamet

Taman Slamet mengusung konsep hidden paradise, menyajikan suasana yang asri dan sejuk untuk kamu yang ingin ngabuburit sambil bersantai dengan keluarga atau sahabat. Kamu dan teman-teman bisa berjalan-jalan santai sambil berfoto di taman ini, sambil menunggu azan Magrib berkumandang. Cocok banget untuk kamu yang ingin melepas lelah setelah seharian beraktivitas di Ramadan ini.

Taman Slamet
source: http://bawaransel.com
baca juga

Omah Kayu

Selanjutnya ada Omah Kayu Malang. Tempat ini direkomendasikan bagi kamu yang ingin ngabuburit dengan suasana alami yang jauh dari hiruk pikuk kota. Selain bisa menenangkan diri, di sini juga kamu bisa berfoto dan menghasilkan potret yang ciamik bersama keluarga atau sahabat. Sesuai dengan namanya, di sini ada rumah kayu di ketinggian sehingga kamu bisa menyaksikan indahnya Kota Malang dari atas. Menarik banget, ya?

Omah Kayu
source: https://piknikasik.com/wp-content/uploads/2017/03/omah-kayu-malang-jawatimur-3.jpg

Jalan Soekarno Hatta

Jalan Soekarno Hatta Kota Malang berada di depan Taman Krida Budaya dan sudah sangat populer di kalangan anak muda Malang. Pada bulan Ramadan, sepanjang jalan ini dipenuhi oleh para penjual takjil khas Ramadan seperti kolak, manisan, asinan, dan masih banyak lagi. Kamu bisa berjalan-jalan sambil memilih menu berbuka. Selain itu, di sini sering diadakan acara hiburan serta live music yang asyik.

Jalan Soekarno Hatta
baca juga

Masjid Tiban Turen

Tempat ke lima yang Beautynesia rekomendasikan adalah Masjid Tiban Turen. Masjid ini memiliki arsitektur yang sangat indah dengan warna putih dan biru. Masjid ini memadukan gaya arsitektur Eropa, Arab, China dan India dalam paduan yang ciamik, dengan ornamen kaligrafi berlapis emas. Menghabiskan waktu sore sambil ngabuburit di masjid ini tentu bisa menjadi pengalaman yang sangat bermanfaat di bulan Ramadan.

Masjid Tiban Turen
source: https://www.pegipegi.com/