Belakangan ini Taylor Swift mengejutkan para penggemarnya dengan merillis lagu baru yang bertajuk “ME”. Lagu tersebut merupakan hasil duetnya dengan Brendon Urie dari Panic at The Disco. Dalam video klipnya, Swift memilih tema colorful seperti di dunia dongeng. 

Menariknya, ada karya anak bangsa di dalam video klip tersebut. Dalam menit ke 1:56 dia tampak duduk di atas gedung berbentuk kepala unicorn. Taylor memakai rok panjang mewah berwarna pink peach. Rupanya, rok itu merupakan karya desainer muda asal Indonesia, Monica Ivena.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Monica Ivena (@monicaivena) on

Lewat akun Instagramnya, Monica mengaku sangat senang sekali dan tak menyangka karena hasil karyanya dikenakan oleh penyanyi dunia. Tentu, ini membagakan untuk Tanah Air.

Rok berbahan tule ini dan memiliki model bergelombang dari pinggang. Dengan warna pink peach yang terkesan cantik, feminim, dan manis sekali. Rok ini bagian dari koleksi STARBIE yang memiliki panjang kurang lebih 2 meter dari pangkal pinggang, rok ini pernah di pamerkan Monica dalam panggung Star Fashion Week di Shanghai China, pertengahan 2018.

Bangga! Taylor Swift Kenakan Rok Karya Desainer Indonesia di Video Klip Terbaru 'ME'
source: https://www.instagram.com/monicaivena/
baca juga

STARBIE merupakan koleksi yang menggambarkan rock Barbie dengan ciri khas feminim, manis, dan detail. Setelah tampil pameran si Shanghai, koleksi itu akhirnya di pasarkan di perusahaan yang berbasis di HongKong, The Clique. Sudah dua tahun Monica Ivene bergabung dengan manajemen ini. 

Bangga! Taylor Swift Kenakan Rok Karya Desainer Indonesia di Video Klip Terbaru 'ME'
source: https://www.instagram.com/monicaivena

Monica adalah desainer muda yang merintis karier sejak 8 tahun yang lalu sejak usianya masih 18 tahun. Monica di kenal dengan desain gaunnya yang sangat cantik, feminim, dan elegan. Ini adalah koleksi kesekian Monica yang dikenakan oleh bintang dunia, sebelumnya koleksi Monica dikenakan oleh Khloe Kardashian dan Clara Lee.
 
"What a dream come true. Proud beyond words wokring together with another working mom @fayeliu," Monica Ivena menulis ini dalam sebuah postingan Instagramnya.
 

Bangga! Taylor Swift Kenakan Rok Karya Desainer Indonesia di Video Klip Terbaru 'ME'
source: https://www.instagram.com/monicaivena

Selain itu, Monica Ivene sempat ikut andil dalam metamorphosis gaya Taylor Swift. Sebab saat merilis album pada 2017 terakhir, lekat pada nuansa gelap dan ghotic

Moment comebacknya ini mengubah citra darknya menjadi warna yang romantic, pastel, lembut, dan feminim. Bisa kita lihat dari video klipnya Taylor Swift yang bertajuk “ME” banyak nuansa pastelnya sangat indah dan cantik