1. Sepanjang Jalan Soekarno-Hatta



Jika kamu tinggal di kota Malang sudah pasti familiar banget dengan jalan Soekarno-Hatta. Di sini merupakan spot para anak muda, terutama mahasiswa untuk nongkrong. Di bulan puasa, tempat ini malah semakin ramai loh.

da banyak penjual makanan dan minuman untuk takjil ataupun hidangan buka puasa, seperti lumpia rebung, sosis bakar, es buah, dan lain-lain. Selain itu, ada live musicnya, tempat ini juga cocok juga dijadikan sebagai tujuan ngabuburit sembari berburu takjil.
1.	Sepanjang Jalan Soekarno-Hatta
source: https://www.malangtoday.net/

2. Velodrome, Sawojajar



Tempat ini juga selalu ramai saat Ramadan. Terletak di dekat terminal Modyopuro, Kedungkandang. Tidak sekedar menyediakan sajian takjil yang enak-enak, di sini kamu juga bisa berburu buku-buku kuliah klasik, seperti di pasar buku Wilis.
2.	Velodrome, Sawojajar
source: https://www.jurnalmalang.com/
baca juga

3. Kompleks Ruko Sawojajar



Meski tak sebesar dan seramai Soekarno-Hatta, pasar takjil di Kompleks Ruko Danau Toba sisi Barat Sawojajar ini juga tidak kalah seru. Kamu akan dimanjakan dengan aneka menu takjil yang menggoda lidah, mulai dari makanan tradisional sampai modern. Harganya juga relatif murah lho. Tenang, enggak akan bikin kantong jebol!
3.	Kompleks Ruko Sawojajar
source: https://www.malangstrudel.com/

4. Sepanjang Jalan Sulfat



Masih tidak jauh dari kawasan Sawojajar, kamu juga bisa mampir ke Jalan Sulfat, Malang. Disini menjual aneka makanan dan minuman takjil yang legit banget. Untuk memudahkan akomodasi, lebih baik menggunakan sepeda motor. Karena, di tempat ini sering kali macet saking ramainya pengunjung.
4.	Sepanjang Jalan Sulfat
source: https://www.malangstrudel.com/
baca juga

5. Lapangan Rampal/Bela Negara



Lapangan Rampal memang tak pernah sepi pengunjung. Mulai dari jam 3 sore, kamu akan melihat banyak payung tenda digelar. Di dalamnya, tersedia berbagai macam menu takjil istimewa. Sembari menunggu waktu berbuka, tidak ada salahnya berolahraga ringan seperti jogging di dalam lapangan ini. Tempatnya luas dan asyik untuk berolahraga ataupun sekedar berwisata kuliner.
 
 
5.	Lapangan Rampal/Bela Negara
source: https://www.instagram.com/rahma_ao