Peach Nude Makeup

Gaya makeup serba peach  menjadi tren belakangan ini. Makeup ini memberikan kesan cute, dan manis dalam satu waktu. Ladies bisa mengaplikasikan blush on berwarna peach dengan sedikit warna orange, lalu pulaskan dengan posisi agak lebih tinggi dari tulang pipi hingga ke bagian pelipis. Bagi pecinta korean look, warna peach ini juga cocok digunakan. Sebagai sentuhan akhir, tambahkan lipstik peach dan campur dengan sedikit warna orange atau coklat di keseluruhan bibir.

Peach Nude Makeup
source: https://www.instagram.com/tynakannamirdad/

Refresh Bronze Makeup

Kata siapa makeup dengan nuansa bronze bikin wajah terlihat kusam? Steal Tyna's looks dengan mengaplikasikan blush on perpaduan warna orange dan teracotta untuk penampilan lebih bronze dari warna asli kulit. Ladies juga bisa membaurkan bronzer sedikit lebih maju ke arah tulang pipi hingga membaur dengan blush on. Sapukan bronzer sedikit demi sedikit untuk menghindari muka jadi terlalu kusam. Tambahkan highlighter berwarna gold supaya makeup terlihat glowing. Terakhir, pakai lipstik berwarna coklat dan tambahkan sedikit warna pink.

Refresh Bronze Makeup
source: https://www.instagram.com/tynakannamirdad/
baca juga

Korean Makeup

Selain skincare, Korea Selatan kini juga menjadi kiblat make up look untuk berbagai kegiatan. Untuk makeup bukber, korean makeup bisa banget ladies aplikasikan untuk tampilan yang segar dan tidak terlalu "medok".

Pakai blush on warna orange terang dari tengah tulang pipi hingga ke atas pelipis dan menutupi bawah mata. Pulas juga blush on hingga menyebrangi hidung. Tambahkan highlighter untuk mendapatkan hasil dewy seperti umumnya make up ala Korea. Mau makin terlihat Korean girlOmbre lips is a must! Pakai dua warna lipstik berbeda. Pulaskan lipstik berwarna muda di seluruh bibir, tambahkan lipstik berwarna lebih tua di bagian tengah bibir saja, lalu baurkan lipstik berwarna tua ke bibir tipis-tipis.

Korean Makeup
source: https://www.instagram.com/tynakannamirdad/

Glossy Pink Makeup

Who doesn't love pink? Sepertinya hampir semua perempuan menyukai warna pink dalam banyak rupa, termasuk make up. Yang ingin mencoba bermain dengan warna pink, ladies bisa menggunakan blush on berwarna pink muda dan pulaskan hingga mendapatkan intensistas warna yang diinginkan.

Pulas blush on sejajar dengan tulang pipi hingga ke bagian luar pipi untuk kesan wajah merona alami. Untuk bibir, sekali-kali coba bermain dengan glossy lips, yuk. Pakai lipstik berwarna pink dan tambahkan lip gloss sebagai topper lipstik. Voila, make up ladies pun terlihat lebih segar.

Glossy Pink Makeup
source: https://www.instagram.com/tynakannamirdad/
baca juga

Red Queen Make Up


Bold make up enggak selamanya selalu untuk pergi ke kondangan. Make up seperti ini pun tetap cocok untuk datang ke acara bukber. Untuk menghindari kesan terlalu "berat", buat riasan pada wajah tidak terlalu tebal dan minimalkan pemakaian contouring dan blush on yang terlalu tebal dan menyala. Ladies bisa pilih warna aman untuk blush on seperti orange muda atau pink. Lipstik merah yang super iconic akan melengkapi seluruh look dan memperkuat kesan bold. Selain bibir, ladies juga bisa bereksperimen dengan menambahkan fake lashes atau dengan bantuan maskara yang bisa memberi volume dan memanjangkan bulu mata.
Red Queen Make Up
source: https://www.instagram.com/tynakannamirdad/

Sweet Pinky Make Up

Bukber dengan teman lama kadang bisa sekaligus ketemu cinta lama jaman dulu hehehe. Mungkin ladies ada yang masih ingat gebetan lama? Bikin si dia mengenalimu lebih cepat dengan make up yang tidak terlalu tebal dan lebih menonjolkan sisi segar dirimu. Pulaskan blush on pink tipis-tipis untuk kesan pipi merona dan contouring tipis. Terakhir, tambahkan lipstik wana light pink yang mendekati warna bibir alami. Sudah siap bertemu gebetan yang bikin hati bergetar?

Sweet Pinky Make Up
source: https://www.instagram.com/tynakannamirdad/