Masker Bibir Gold Collagen

Sesuai dengan namanya, masker Bibir Gold Collagen memiliki warna kuning emas. Selain kandungan collagen, masker bibir ini memiliki banyak kandungan penting untuk menutrisi bibir agar menjadi lebih sehat dan segar, vitamin c untuk mencerahkan dan menyehatkan bibir. Masker bibir ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, cukup Rp 55.000 kamu sudah mendapat 10 pcs masker bibir yang masing-masingnya dapat digunakan sebanyak 3 kali. Akan tetapi  jika ingin menggunakannya lebih dari sekali, pastikan kamu menyimpan masker bibir serta cairan yang tersedia sekaligus kemasannya di dalam kulkas.

source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/5a2a54188ee76b21ca3e6efe_m

Masker Bibir Bioqua

Bioqua memiliki masker bibir yang kemasannya girly karena warnanya yang sangat pinky. Masker ini memiliki kandungan kolagen yang sangat mudah diserap oleh kulit. Untuk yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir, karena produk ini dirancang aman untuk segala jenis kulit. Penggunaannya cukup mudah, hanya tinggal tempel di bibir dan diamkan selama 10-15 menit kemudian lepaskan dan cuci sampai bersih. 


 

source: https://www.produklaku.com/wp-content/uploads/2018/07/BioAqua-Lip-Mask-2.jpg
baca juga

Masker Bibir Wardah

Wardah adalah produk kecantikan yang terkenal dengan label kosmetik halal. Salah satu produk untuk perawatan bibir adalah masker bibir. Sebenarnya masker bibir yang dikeluarkan oleh Wardah ini adalah lip balm yang diformulasikan khusus untuk menjaga kelembaban bibir karena di dalamnya terkandung squalane, jojoba, dan olive oil. Produk ini juga dilengkapi oleh kandungan Vitamin E yang berguna sebagai anti oksidan. Apabila ingin menggunakannya di siang hari juga tidak perlu khawatir karena sudah terdapat SPF 15 yang berguna sebagai anti UV.

 

source: https://cf.shopee.co.id/file/a9c827648859b657fb8ea63055dc779c

Masker Bibir Laneige

Salah satu produk kosmetik terkenal dari Korea Selatan adalan Laneige. Salah satu jenis produk dari rangkaian perawatan malam hari yang dinamakan "Laneige Sleeping Care" adalah masker bibir yang dikenal dengan Laneige Sleeping Mask. Produk ini dapat digunakan sebelum tidur, kemudian kulit bibir akan diregenerasi pada malam hari. Masker bibir ini terbuat dari kandungan berry mix complex yang kaya akan vitamin dan anti oksidan. Penggunaannya di malam hari dipercaya kalau malam hari adalah waktu yang bagus untuk menyerap nutrisi sehingga saat terbangun di pagi hari, bibir terlihat segar dan sehat.
 

source: https://1.bp.blogspot.com/-PR6GLSuij1s/WIldf0qoevI/AAAAAAAAHyY/7zeLjTHJFHcujvtgXh1IP_2FTN6MTgNUgCLcB/s1600/Lip%2BSleeping%2BMask.jpg