Make Over Work Attack dilakukan mulai dari bulan Maret sampai Mei, kantor yang telah didatangi Make Over dan Beautynesia adalah Pertamina EP, Siloam Hospital, Michael Page Indonesia, Allianz, dan Garuda Indonesia. Para MUA professional yang menjadi tutor Make Over Work Attack antara lain adalah Lorita Young, Yasmin Zahira, dan Franky Wu.

[EVENT] MakeOver Work Attack

Office Look menjadi tema setiap Work Attack kali ini. Make Over memberikan makeup class mulai dari pemilihan warna foundation yang tepat, cara contour wajah, mengaplikasikan riasan mata yang soft tetapi segar dilihatnya, sampai tips dan trik melakukan riasan wajah yang awet dan tidak cakey.

[EVENT] MakeOver Work Attack
baca juga

Peserta yang mengikuti Make Over Work Attack sangat antusias untuk mengikuti setiap step yang diberikan oleh makeup artist. Walaupun mereka sudah setiap hari merias wajah dan tidak asing dengan produk makeup, tetapi pasti ada beberapa trik yang belum mereka ketahui. Setelah itu, MUA memilih satu peserta menjadi pemenang Best Makeup.

[EVENT] MakeOver Work Attack

Make Over Work Attack masih akan berlangsung di beberapa kantor lagi. Diharapkan Make Over Work Attack menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan setiap produk Make Over lebih mendalam, serta memberikan tips dan trik merias wajah dengan baik sehingga hasilnya rapi.