Tukar Hitam Menjadi Coklat

Penata rias termuka, Monika Blunder mengatakan bahwa ia lebih suka warna coklat untuk eye shadow. "Saya lebih suka warna cokelat. Mengapa? Karena cokelat sedikit lebih halus dari pada warna hitam."

Sebagai contoh Monika menjelaskan cara penggunaannya dengan merk eye shadow favoritnya. "Pertama tama saya biasanya mengaplikasikan Chanel Longwear Cream Eyeshadow di Terre Brulee kemudian menggunakan pensil eyeliner berwarna cokelat seperti contohnya Charlotte Tilbury Rock n Koh Iconic Liquid Eye Pencil di Barbarella Brown di garis bulu mata bagian atas. Hal ini dapat memberi tampilan bulu mata lebih ekstra sekaligus menambahkan drama yang bagus ke mata."

Blunder juga mengatakan untuk memberi sedikit eye shadow hitam. "Saya juga suka menggunakan Chanel Longwear Cream Eye shadow di Noir Petrole diatas pensil alis cokelat tepat di sudut luar mata untuk menebalkan warna."

Tukar Hitam Menjadi Coklat
source: https://id.pinterest.com/pin/345651340140683489/

Eye Shadow Metalik

Penata rias Tobi Henney mengatakan, "Penampilan eye-to-eye saya selalu memadukan antara cream eyeshadow dan powder eyeshadow." 

Henney memberitahu dua produk yang biasanya ia gunakan yakni MAC Cosmetics Pro Longwear Paint Pot in Groundwork untuk warna emas dan Tom Ford Cream Color for Eyes in Platinum.

Ia kemudian menambahkan, "Marc Jacobs memiliki bayangan mata yang paling menakjubkan, dan saya menyukai Palet Eyeshadow Multi Finish Eye Conic. Masing-masing memiliki kombinasi warna matte dan logam di masing-masing. Saya selalu gunakan nada matte di lipatan untuk membangun bentuk mata, dan kemudian saya akan memilih warna untuk tutupnya — saya saat ini menyukai warna metalik. "

Eye Shadow Metalik
source: https://id.pinterest.com/pin/701013498228661383/
baca juga

Temukan Palet Eye Shadow-mu Sendiri!

Sabrina Bedrani seorang penata rias selebriti mengatakan, "Ketika membahas eye shadow, saya menyukai Dior 5 Couleurs Eyeshadow Palette. Variasi warna dalam palet tersebut bisa membuat dipakai untuk beberapa tampilan dari warna cerah maupun gelap. Biasanya saya pakai warna cerah di palet ini sebagai alas, lalu di kelopak mata untuk memberikan efek cerah."

Bedrani uga mengatakan untuk membuat smokey eye ia memilih warna emas muda sebagai alas kemudian warna tembaga di tengah-tengah lalu padukan semua sebelum pakai warna cokelat di sudut mata. Alasannya? Untuk menambahkan dimensi, Ladies!

Temukan Palet Eye Shadow-mu Sendiri!
source: https://id.pinterest.com/pin/304837468526679378/

Jadi sudah tahu kan Ladies cara memakai eyeshadow yang benar? Jangan sampai salah lagi ya!