Berbicara tentang trend mode dan kecantikan memang tak ada ujungnya ladies. Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki memiliki trend masing-masing yang muncul dan menjadi memikat banyak hati orang. Salah satu trend yang tak kalah menarik dan perlu dicoba adalah trend kuku. Menghias kuku menjadi salah satu style kecantikan khusus yang dilakukan banyak wanita. Tak heran banyak salon yang menyediakan jasa perawatan kuku hingga menghias kuku dengan berbagai desain unik dan cantik. Salah satu desain kuku yang saat ini sedang trend adalah rainbow nail. Mode ini akan membuat tampilan kuku terlihat lebih berwarna dan lucu.

Monochromatic Colors

Nggak mau terlalu warna-warni mencolok, kamu bisa pakai warna dari satu keluarga warna yang sama. Tampilan monokromatis seperti ini tetap menciptakan nuansa pelangi namun lebih lembut.

Monochromatic Colors
baca juga

Nudes Colors

Nudes Colors adalah warna-warna yang mirip dengan warna kulit. Warna-warna ini tidak terlalu mencolok. Bahkan ketika kamu menggunakannya, orang-orang yang melihat kukumu dari kejauhan tak akan menyadari bahwa kamu menggunakan nail polish pada kukumu. Nudes colors menjadi salah satu warna trend saat memilih warna nail polish. Warnanya yang soft dan tidak terlalu pekat membuat para wanita senang menggunakannya. Nudes juga memiliki banyak jenis warna loh, seperti nudes pink, nudes orange, dan nude coklat. Sesuaikan dengan seleramu ya ladies.

Nudes Colors

Shimmer

Warna shimmer adalah warna yang memiliki partikel-partikel kilau yang bisa menonjolkan kukumu. Biasanya shimmer membuat tampilan kukumu terlihat mewah dan mencolok. Nah, kamu bisa menggunakan shimmer ini. Semua warna memiliki warna shimmer yang bisa kamu pilih sesuai selera maupun outfit yang akan kamu pakai.

Shimmer
baca juga

Pastel

Warna pastel adalah warna-warna muda dan cenderung lembut. Biasanya warna-warna ini adalah warna-warna yang dicampur dengan warna putih sehingga membentuk warna pastel. 

Pastel