Awalnya Herfiza sempat bingung memadupadankan outfit yang ia gunakan saat berhijab. Kemudian ia membuat motif kesukaannya tersendiri. Motif-motif yang Beautynesia pilih kali ini adalah motif-motif yang terinspirasi dari alam. Sangat cocok digunakan oleh ladies yang suka dengan nuansa alam. 

 

Pada foto ini, Herfiza menggunakan hijab dengan motif Nature Edition dari "Moya by Herfiza" sebuah brand hijab yang digaungi oleh Herfiza sendiri. Warnanya yang kalem cocok dipadukan dengan blouse berwarna hitam. Terkesan santai, cantik dan cocok digunakan untuk traveling.

 

Motif hijab ini adalah salah satu dari hijab favorit Herfiza. Hijab ini berasal dari brand Kami dengan edisi New Katia Scarf. Motif floral masih menjadi pilihan Herfiza. Dengan dasar berwarna abu-abu dan berbagai motif dengan tambahan warna-warna lain.

 

Motif ini dinamakan motif Sebiru. Hijab keluaran dari Moya by Herfiza juga. Di dalam foto ini, Herfiza memadukannya dengan outer jaket jins belel dengan nuansa robek-robek. Meskipun motif dan warnanya terlihat anggun dan feminim namun dengan outfit seperti ini masih dilihat tetap pantas. Menurut ulasan di instagram pribadinya, motif ini paling banyak diminati oleh pelanggan.
 

Serangkai adalah salah satu jenis varian dalam hijab Moya by Herfiza. Seperti judulnya, warnanya yang didominasi warna ungu-pink, menggambarkan serangkai bunga. Pada gambar ini Herfiza memadukannya dengan blouse putih dan inner putih. Terlihat kalem dan cocok digunakan untuk silaturahmi ke sanak saudara.
 

HIjab yang Herfiza pakai pada kesempatan ini berjudul Taman Langit. Terinspirasi dari keindahan langit yang senantiasa membuat kita bermimpi indah. Keceriaan terlihat dari wajah Herfiza menskipun menggunakan kaca mata hitam.