Punk-Inspired

Sepasang flat chunky, Punk-inspired mungkin tidak sempat terfikirkan, tetapi tidak peduli bagaimana personal style kita, model ini adalah pilihan yang sangat fleksibel. Seimbangkan gaun tebal dan tebal dengan sepasang sepatu Mary Janes yang besar dan merambat atau sekadar gaya dengan tee putih, celana jeans, dan kaus kaki keren.

Built-In Anklet

Dengan rumah desain besar seperti Jil Sander dan Stella McCartney memberikan tren alas kaki seperti ini. Sebuah model yang ada baiknya untuk dicoba. Flat dengan gelang bawaan adalah alternatif yang mudah untuk ditumpuk di perhiasan sendiri seperti gelang kaki. Kenakan dengan gaun selip sutra untuk malam berikutnya.
 


 

baca juga

Woven

Bahkan jika Anda tidak benar-benar pergi berlibur, sepasang flat shoes model anyaman setidaknya akan membuat kamu merasa seperti percaya diri. Tren alas kaki yang diilhami oleh para pengrajin merupakan cara termudah untuk menambahkan tekstur pada tampilan sambil tetap menjaga agar segala sesuatunya tetap halus dan halus. Untuk musim semi, kenakan blus linen dan rok midi.


 

Slingbacks

Slingback bukanlah tren baru, tetapi pada akhir-akhir ini berbagai pilihan gaya terus tumbuh. Bagian terbaik dari flat ini adalah open back, yang berarti mereka dapat dengan mudah beralih ke bulan-bulan terpanas musim panas dengan mudah. Sedangkan untuk saat ini, aksesorisasi dengan kaus kaki bermotif bunga untuk tampilan yang tak terduga.

 

baca juga

Square-Toe

Ingat ketika heels adalah satu-satunya bentuk kaki yang pantas dicoba? Tidak lagi, itu muncul. Siluet persegi pada desain flat shoes ini memberi kesan berbeda. Kenakan dengan balutan gaun ke kantor atau kamisol dan crop flare jeans untuk makan malam di luar.