Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik memang membutuhkan beberapa langkah yang harus dilakukan secara rutin. Melindungi dari sinar matahari, mengonsumsi makan-makanan yang tepat dan tidak merokok, semua membantu memberikan kondisi kulit kamu yang tepat untuk berkembang. Dan, ketika ingin menjaga kulit kamu agar tetap bersih dan menjaga permukaan tetap bersinar, penting untuk melakukan pengelupasan kulit secara lembut secara berkala. Namun, pengelupasan yang terlalu sering atau terlalu kasar dapat memiliki efek negatif pada kulit kamu. Karena alasan ini, sebaiknya gunakan alat yang benar untuk mengelupas kulit kamu dengan benar.

Salah satu opsi untuk pengelupasan kulit atau eksfoliasi adalah dengan menggunakan Sarung Tangan Hidro yang menyediakan cara mudah untuk menjaga dan merawat permukaan kulit. Perawatan dengan sarung tangan berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit, sehingga mencegah pori-pori tersumbat dan mencegah jerawat dan berjerawat.
 
source:https://id.pinterest.com

Pengelupasan bekerja dengan menghilangkan lapisan atas kulit kamu, memungkinkan sel-sel muda muncul ke permukaan. Namun, perawatan ini membuat kulit kamu lebih rentan terhadap kerusakan akibat sinar matahari dan terbakar, yang berarti tabir surya menjadi lebih penting setelah pengelupasan kulit.

Dan, karena masalah sensitivitas dan kemungkinan kekeringan setelah pengelupasan kulit, disarankan agar kamu hanya menggunakan sarung tangan ini sekali, dan maksimal dua kali, seminggu. Ketika menggunakan sarung tangan ringan ini di kamar mandi, cukup oleskan sabun atau gosok ke sarung tangan.

Kemudian biarkan kain tenun yang dibuat khusus menjadi busa saat kamu dengan lembut menggosok sarung tangan di atas tubuh kamu, menghilangkan pengotor dan lapisan atas kulit Anda. Setelah digunakan, biarkan sarung tangan mengering untuk mencegah bakteri atau pertumbuhan jamur yang tidak diinginkan.

Nah itu dia Ladies cara baru untuk mendapatkan kulit sehat bercahaya dengan exfoliasi kulit menggunakan Sarung tangan. Jadi apa kamu mau mencoba juga?