1. Sea-Quill Alfalfa

image source: https://d2qjkwm11akmwu.cloudfront.net/products
Bahan utama dari suplemen ini adalah Alfalfa, yaitu tanaman kacang-kacangan yang kaya akan kandungan nutrisinya. Selain itu, tanaman ini juga diperkaya dengan vitamin dan mineral serta asam amino yang sangat dibutuhkan tubuh. Semua zat aktif yang terkandung dalam tanaman Alfalfa saling berkesinambungan, dapat membantu menghadapi masalah yang dihadapi penderita maag. So, buat kamu penderita maag nggak perlu khawatir lagi! Dengan mengkonsumsi suplemen ini, kamu dapat menjalankan ibadah puasamu tanpa masalah pencernaan yang mendera. Di pasaran, suplemen ini dibanderol seharga Rp 345.000.

 

2. Doctor’s Best Pure Way-C

image source: https://s3.images-iherb.com/drb
Suplemen ini kaya akan kandungan vitamin C dan bioflavonoid. Produk ini mengandung 1.000 mg vitamin C di setiap kapsulnya. Dengan suplemen vitamin C berdosis tinggi ini, dapat membantu mengoptimalkan ibadaah puasamu dan membuat kamu segar bugar selama berpuasa. Suplemen ini dapat membantu kamu meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan daya konsentrasi, dan membuat tidur jadi lebih nyenyak. Kelebihan suplemen ini adalah suplemen ini diformulasikan agar mudah diserap oleh tubuh dan mampu menetralisir radikal bebas dengan efektif. Suplemen ini bersifat organik karena terbuat dari bahan vegan sehingga aman untuk dikonsumsi oleh tubuh. Untuk mendapatkan suplemen ini, kamu harus merogoh kocek sekisar Rp 229.000.

 
baca juga

3. Nature’s Way Alive! Once Daily Multivitamin Ultra Potency

image source: https://media.swansonvitamins.com/images/items
Suplemen ini merupakan suplemen impor halal yang telah memiliki sertifikat halal dari IFANCA (Islamic Food and Nutrition Council of America). Suplemen ini diperkaya dengan vitamin, sayuran, jamur organik, dan enzim pencernaan yang membantu kesehatan tubuh. Kelebihan yang dimiliki suplemen ini ialah suplemen ini tidak mengandung bahan pengawet apapun, bebas bahan pewarna, maupun perasa buatan. Suplemen ini dianjurkan untuk dikonsumsi satu kali sehari. Kamu bisa mengkonsumsi suplemen ini di saat sahur atau sebelum tidur. Untuk dapat mengkonsumsi Nature’s Way Alive! Once Daily Multivitamin Ultra Potency, kamu harus merogoh kocek sekisar Rp 435.000.

 

4. Vitacare Natural Squalene

image source: http://multicare.co.id/media/catalog/product
Suplemen ini diperkaya dengan minyak ikan yang dapat menambah kadar oksigen pada tubuh. Suplemen ini sangat baik untuk menyuplai oksigen ke seluruh tubuh dan dapat menghilangkan asam laktat penyebab letih dan lesu. Suplemen ini terjamin aman untuk dikonsumsi karena mengandung minyak ikan alami dan tidak menimbulkan efek samping. Dengan mengkonsumsi suplemen ini, puasa kamu akan bebas dari hambatan capek, letih, maupun lesu. Suplemen ini dibanderol seharga Rp 307.000.

 
baca juga

5. Imboost Force

image source: https://cf.shopee.co.id
Imboost Force merupakan suplemen yang aman dikonsumsi orang dewasa dan anak-anak berusia di atas 12 tahun. Kandungan utama suplemen ini adalah tanaman echinacea, yaitu tanaman yang sudah lama dipercaya dapat membantu memulihkan tubuh dari berbagai penyakit seperti influenza, common cold, dan berbagai infeksi yang mengganggu saluran pernapasan lainnya. Selama bulan puasa, tubuh rentan letih dan lelah, dan banyak orang-orang memilih berbuka dengan minuman dingin sehingga memungkinkan tubuh lebih gampang terkena flu. Dengan mengkonsumsi suplemen ini, kamu akan terhindar dari flu, puasa kamu pun lancar hingga hari lebaran datang. Imboost Force dibanderol seharga Rp 56.000.

 

6. Sangobion

image source: https://www.watsons.com.my/medias
Sangobion merupakan suplemen dengan gambar ikonik butir darah pada kemasannya, yang kaya akan kandungan zat besi, mineral, vitamin, asam folat, fero glukonat, dan sianokobalamin yang sangat baik untuk mengatasi gejala anemia. Dengan mengkonsumsi suplemen ini secara rutin, kamu akan kuat menjalani ibadah puasa tanpa kekurangan energi dan bisa menambah daya konsentrasimu untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Kamu dapat membeli Sangobion di apotek terdekat dengan harga sekisar Rp 53.000/box

 

7. Healthy Care Propolis Multivitamin

image source: https://grosirvitamin.com
Healthy Care Propolis Multivitamin mengandung segala jenis macam vitamin (kecuali vitamin K), kaya akan kandungan asam amino, dan bioflavonoid. Selain menjaga stamina tubuh, suplemen ini juga bermanfaat untuk detoksifikasi (membuang racun dalam tubuh), meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas, menambah nutrisi karena mengandung nutrisi yang sangat tinggi. Suplemen ini aman dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak, lho! So, kamu nggak perlu ngeluh lelah dan letih selama berpuasa! Harga yang harus kamu keluarkan untuk mendapatkan Healthy Care Propolis Multivitamin ini adalah sekisar Rp 157.000.

Yuk, konsumsi suplemen untuk tubuh ini selama berpuasa agar puasa kamu lancar hingga hari lebaran nanti, Ladies!