Purbasari Color Matte Lipstik Shade 89 Jade

Purbasari Color Matte Lipstik Shade 89 Jade

dikPurbasari dikenal dengan produk lulur mandinya. Namun beberapa tahun belakang, Purbasari hadir dalam industri kecantikan, khususnya untuk produk bibir. Tentu, Ladies masih ingatkan dengan matte lipstick tradisional yang fenomenal? Lipstik ini diklaim memiliki daya tahan lama dan pigmentasi tinggi. Bahkan formulanya membuat bibir tetap lembap dan tidak kering. 

Salah satu pink shade yang menjadi favorit adalah shade 89 JadeShade ini memiliki warna pink yang tidak terlalu pucat ataupun vivid. Cukup kalem dan hampir menyerupai warna bibir alami. Saat dioleskan, warna yang keluar cukup tebal dan bisa menutupi warna bibir yang cenderung gelap, namun tidak menjadi menor. Hasilnya sendiri matte tapi tidak kering di bibir. 

Dari segi kemasan, produk ini sangat sleek dengan bentuk balok berwarna hitam glossy. Desainnya tidak terlalu ramai tapi tetap terkesan classy Bentuknya ramping sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Harganya sendiri berkisar Rp 30.000 - Rp 40.000 dan bisa didapatkan di counter Purbasari ataupun toko kosmetik terdekat.

Venus Water Shine Lipstick Shade 02 Anhalita Light Pink

Venus Water Shine Lipstick Shade 02 Anhalita Light Pink

Brand keluaran PT Kimia Farma ini ikut meramaikan industri kecantikan Indonesia dengan meluncurkan lipstick baru yang diberi nama Venus Water Shine Lipstick. Terdiri dari 10 warna, didominasi peachpink, merah, dan ungu. Lipstick ini mengandung vitamin E yang merawat bibir dan UV filter sebagai penangkal dari paparan sinar matahari.

Shade 02 Anhalita Light Pink patut dijadikan warna favorit. Warna pink nya cantik, tidak terlalu gelap ataupun pucat, serta memberikan kesan segar, manis, dan bercahaya. Hasil akhirnya sendiri glossy alias sedikit basah.

Kemasannya sendiri berbentuk balok berwarna perak untuk tempat lipstick dan biru khas PT Kimia Farma pada tutupnya. Cukup sleek dan tetap ada unsur mewahnya. Berminat untuk membeli? Harga satuannya dibanderol sekitar Rp 35.000 - Rp 40.000 dan bisa ditemukan di Apotik Kimia Farma ataupun official store Kimia Farma di beberapa e-commerce.

baca juga

Pixy Matte In Love Shade 409 Soft Nude

Pixy Matte In Love Shade 409 Soft Nude

Mengikuti kesuksesan lip cream Pixy yang sudah ada di pasaran sebelumnya, Pixy kini menghadirkan seri lipstik yang diberi nama Pixy Matte In Love. Terdiri lebih dari 10 warna, lipstik ini diklaim memiliki daya tutup tinggi dan tahan lama, serta mengandung vitamin E untuk merawat bibir. Lipstik ini cocok dipakai bagi pemilik bibir kering.

Shade 409 Soft Nude ini memiliki warna pink yang segar dan feminin. Sedikit muda tapi tidak membuat pucat. Untuk yang baru coba-coba makeup dan bingung memilih warna lipstik, shade ini sangat cocok diaplikasikan.

Selain dari produk, Pixy pun membangun branding baru untuk produknya. Terlihat dari segi kemasan yang simpel berbentuk balok dan perpaduan warna hitam dan pink fuschia. Kemasannya sendiri tidak dalam warna yang matte namun sedikit metalik. Buat yang tertarik untuk mencoba, lipstik ini bisa dibeli di counter Pixy, toko kosmetik, ataupun e-commerce dengan harga sekitar Rp 43.000 - Rp 45.000. Cukup murah untuk kualitas yang bagus.

youtube:iVbwnO6zkCk
source: https://www.youtube.com/watch?v=iVbwnO6zkCk
6 Produk Pixy Paling Recomended untuk Kamu Coba, Gak akan Bikin Kecewa Ladies!
baca juga

Rose All Day, Lip and Cheek Duo in CLINK

Rose All Day, Lip and Cheek Duo in CLINK

Rose All Day adalah salah satu dari local brand yang berhasil mencuri perhatian. Brand ini mengeluarkan salah satu produk bibir yang diberi nama Rose All Day, Lip and Cheek Duo. Hadir dalam 11 warna, Rose All Day mengklaim bahan yang digunakan bebas dari Paraben, Phthalates, Sulfates dan gluten, serta cruelty free. Formulanya juga ringan dan tahan lama.

Salah satu shade pink yang dikeluarkan yaitu Clink. Warna pada shade Clink ini terinspirasi dari mawar pink yang akan memberikan tampilan fresh alami. Selain lipstik, Rose All Day, Lip and Cheek Duo juga bisa digunakan sebagai eyeshadow dan blush on. Tinggal swipe di tempat-tempat yang diinginkan, dab the productsand voila! You're ready to go!

Rose All Day yang mengusung tema girly dan simple mengemas Lip and Cheek Duo dalam tube tabung berwarna pink. Di dasar tube ada kaca bening sehingga Ladies bisa melihat warna lipstiknya secara langsung. Harganya sendiri dibanderol Rp 165.000. Bagi yang tertarik untuk membeli, Lip and Cheek Duo bisa didapatkan di store Sephora dan e-commerce Rose All Day.

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick Shade 02 Pink Alcatraz

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick Shade 02 Pink Alcatraz

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick terdiri dari 15 pilihan warna mulai dari peachorangepink, hingga merah terang. Lipstik Make Over ini mengklaim bahwa produknya mengandung Jojoba Oil yang dapat melembapkan bibir dan menghindari bibir pecah-pecah. Selain itu, terdapat kandungan vitamin E sebagai antioksidan. 

Salah satu warna yang bisa kamu coba adalah shade pink alcatraz. Warna pink nya cenderung ke dusty pink. Istimewanya, warna ini bisa masuk ke berbagai skin tone dan tidak terkesan pucat bagi pemakainya. Tanpa ada hint warna apapun, shade ini pas dimiliki bagi Ladies yang sedang belajar makeup.
 
Seperti layaknya produk Make Over lainnya, Ultra Hi-Matte Lipstick ini tampil dengan tube berwarna jet black dan tulisan brand yang sangat khas. Ukurannya yang kecil dan ramping memudahkan untuk dibawa dan disimpan dimanapun.

Ladies mau? Silahkan mengunjungi counter Make Over di berbagai department store dan drug store. Kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp 89.000. Dengan kualitas seperti ini, enggak ada salahnya untuk mencoba lipstik baru.

youtube:undefined
source: https://www.youtube.com/watch?v=Zl-GFKTn1NA
Kena Cinlok, 4 Pasangan di Drama Korea Ini Lanjut Sampai ke Pelaminan!