Syar'i Dusty Pink Simple Hijab

Cara untuk menggunakan hijab syar'i ala Zakia Sungkar ini cukup mudah. Kamu hanya membutuhkan square hijab dengan cutting yang panjang, inner hijab dan peniti. Gunakan inner hijab dan bentuk hijab menjadi persegi tiga, lalu gunakan dengan kedua bagian sama panjang. Satukan dengan peniti, dan ambil bagian sebelah kanan ke sebelah kiri dan sematkan peniti atau bros cantik. Setelah itu padukan dengan gamis atau abaya. Santun dan stylish bukan?

Syar'i Dusty Pink Simple Hijab
source: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/

Formal Simple Hijab

Kreasi hijab ala Zaskia Sungkar ini cocok digunakan untuk ke kantor selama Ramadan. Model hijabnya simple sehingga dapat memudahkan kita dengan cepat menggunakannya.

Untuk mengikuti gaya hijab kakak dari Shireen Sungkar ini, kita membutuhkan pasmina dengan warna yang serasi dengan outfit yang kita gunakan, inner hijab, peniti dan peniti pearl. Pertama gunakan inner hijab dengan nyaman, gunakan pasmina dengan kedua panjang sama antara kiri dan kanan. Satukan dengan peniti.

Ambil bagian kiri, tarik ke bagian kanan dan lilit dikepala. Lakukan hal yang sama untuk bagian kanan. Setelah sampai ujung berikan peniti agar tidak lepas. Kemudian pasang peniti pearls pada pagian pundak agar hijab menyatu dengan outfit yang digunakan.

Formal Simple Hijab
source: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/
baca juga

Square Syar'i Hijab

Kreasi hijab Zaskia Sungkar sangat mudah digunakan, kamu hanya membutuhkan hijab segi empat, inner hijab dan peniti. Gunakan inner hijab dan hijab segi empat seperti biasa dengan dua sisi sama panjang. Satukan dengan peniti di tengah. Kemudian ambil bagian sebelah kanan dan tarik kesebelah tinggi. Gunakan bros favorite kamu untuk mengikatnya. Ambil bagian samping yang tidak terikat tarik kebagian kiri sampai belakang. Berikan peniti agar tidak lepas.

Square Syar'i Hijab
source: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/
youtube:Unc_jADdgas
source: https://www.youtube.com/watch?v=Unc_jADdgas
Adu Gaya Casual Zaskia Sungkar vs Zaskia Adya Mecca, Favorit Kamu? - Beautynesia Fashion
baca juga

Simple Syar'i Hijab

Tampilan hijab syari yang simple tetapi tetap modis ala Zaskia Sungkar ini dapat kamu gunakan untuk kegiatan dibulan puasa, Ladies. Cara menggunakannya sangat mudah, kamu hanya membutuhkan hijab persegi empat, inner hijab dan peniti. Pertama-tama sama halnya dengan sebelumnya menggunakan inner hijab, kemudian gunakan hijab persegi empat seperti biasa. Dan terakhir tari bagian kanan ke kiri, ikat dengan peniti dan rapihkan. Mudah kan?

Simple Syar'i Hijab
source: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/

Formal Pasmina Hijab

Acara formal selama Ramadan dan bingung menggunakan hijab seperti apa yang cocok? Tenang Ladies, kamu dapat menjadikan kreasi hijab Zaskia Sungkar ini menjadi inspirasi hijabmu. Untuk menggunakannya kamu memerlukan pasmina panjang yang kamu yakini dapat menutup bagian dada, inner hijab tentunya agar membuat hijab kamu tidak gerak, dan terakhir peniti untuk membuat hijab tidak lepas.

Pertama gunakan inner hijab seperti biasa, gunakan pasmina dengan kedua sisi berbeda panjang. Ikatkan dengan peniti agar tidak lepas. Ambil bagian hijab yang lebih panjang, tarik dan putar hingga bersisa sedikit. Pasang peniti agar hijab tidak lepas. Terakhir rapihkan hijan dan selesai. 

Formal Pasmina Hijab
source: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/

Untuk kreasi outfit ramadhan ala Zaskia Sungkar dan Irwansyah kamu dapat follow akun Instagram keduannya (@zaskiasungkar15 dan @irwansyah_15) 

youtube:HjRbt-EwVK8
source: https://www.youtube.com/watch?v=HjRbt-EwVK8
Cara Memakai Hijab Segiempat Ala Laudya Cynthia Bella yang Super Rapi dan Jadi Inspirasi!