Toner yang Bagus Untuk Jerawat

Nature Republic Shooting & Moisture Aloe Vera 90% Toner

source: cosmic.net.ua

Toner dari Nature Republic ini adalah toner yang bagus untuk kulit berjerawat dan kering. Seperti pada namanya, produk ini mengandung 90% ekstrak aloe vera, yang mana sangat bermanfaat untuk melembabkan, menenangkan, dan menyegarkan kulit. Teksturnya encer seperti air, kamu bisa memakainya dengan cara menuang ke telapak tangan lalu tepuk-tepuk ke wajah. Produknya ringan di kulit dan juga aman dari bahan-bahan berbahaya seperti paraben, minyak mineral, maupun pewarna buatan.

Kisaran harga: Rp 130.000,- (160 ml)
 

Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner

source: innisfreeworld.com

Beralih ke produk Innisfree, toner ini mengandung bubuk mineral vulkanik legendaris dari gunung berapi Jeju yang diklaim bagus untuk kulit berjerawat. Bubuk tersebut efektif untuk mengontrol produksi sebum sehingga mengurangi pori-pori tersumbat dan mencerahkan warna kulit. Karena sifat pembersihannya ini, Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner sebaiknya digunakan setelah mencuci muka, dan diikuti dengan pelembab.  Produknya cepat menyerap di wajah, tidak lengket, dan memiliki aroma harum yang menenangkan. Kotak kemasan produk ini terbuat dari kertas daur ulang, mengikuti prinsip Innisfree yang ramah lingkungan.

Kisaran harga: Rp 175.000,- (250 ml)
 

baca juga

COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

source: bomibox.cratejoy.com

Toner dari COSRX memanfaatkan kebaikan tanaman Centella Asiatica yang bagus untuk kulit berjerawat. Dengan komposisi bahan utamanya, 82 % Jeju mineral water dan 10 % ekstrak daun Centella Asiatica, COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner perlahan bisa menghilangkan jerawat beruntusan. Gunakan pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dengan cara menyemprotkannya pada kapas lalu usap dengan lembut dari tengah ke arah luar wajah. Produk ini juga dapat digunakan sebagai mist untuk menyegarkan kulit wajah di tengah-tengah aktivitas sehari-hari.

Kisaran harga: Rp 150.000,- (150 ml)
 

Benton Aloe BHA Skin Toner

source: depop.com

Kalau kamu mencari toner sekaligus exfoliator, cobalah toner dari Benton. Kandungan bahan alaminya, yaitu ekstrak Aloe Barbadensis Leaf (nama lain aloe vera) dan lendir siput, cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan bermasalah akibat jerawat. Toner yang dikemas dalam bentuk pump ini memiliki tekstur lebih kental dibanding cairan toner yang lain, warnanya bening, dan fragrance free. Untuk ukuran exfoliating toner, Benton Aloe BHA Skin Toner terbilang ramah di kulit karena tidak memberi efek perih.

Kisaran harga: Rp 170, 000,- (200 ml)
 

baca juga

The Face Shop Clean Face Mild Toner

source: angie-dramione.blogspot.com

Satu lagi produk toner yang bagus untuk kulit berjerawat, The Face Shop Clean Face Mild Toner. Produk ini mengambil kebaikan dari bahan-bahan alam seperti liquorice, green tree, dan lemon yang anti-bacterial dan dapat mengurangi minyak berlebih. Dengan kandungan alaminya tersebut, jerawat pun bisa sembuh serta menghilangkan bekasnya yang menghitam.

Kisaran harga: Rp 220.000,- (130 ml)

Itu tadi produk toner Korea pilihan yang bisa kamu coba untuk mengatasi kulit berjerawat. Kamu paling tertarik dengan produk brand apa, nih?