Potongan Rambut yang Monoton

Banyak wanita yang mempertahanankan potongan rambutnya dengan alasan bahwa potongan tersebut yang paling cocok untuknya. Namun tahukah kamu kalau hal itu merupakan kesalahan yang sering dilakukan karena potongan yang selalu sama akan membuat kamu terlihat tua. Jadi cobalah untuk memotong rambut kamu dengan gaya yang berbeda sehingga akan membuat penampilan kamu terlihat lebih fresh.

Potongan Rambut yang Monoton

Mewarnai Rambut dengan Warna yang Terang

Warna-warna blonde memang sering membuat kita tergoda untuk mencobanya. Namun sebelum kamu mewarnai rambut dengan warna blonde ada baiknya untuk mencocoknya dengan warna kulit kamu. Karena apabila mewarnai rambut dengan warna yang terlalu terang dengan warna kulit kamu hanya akan membuat penampilan kamu terlihat lebih kusam. Tidak mau kan penampilan kamu terlihat seperti itu? Sah-sah saja apabila kamu ingin mewarnai rambut kamu dengan warna yang terang cobalah beri highlight warna gelap pada bagian akar sampai tengah rambut untuk menonjolkan warna kulit dan mata kamu.

Mewarnai Rambut dengan Warna yang Terang
baca juga

Styling Rambut yang Berlebihan

Bagi kamu yang senang men-styling rambut dengan hair spray sehingga membuat rambut kamu tinggi atau poni ke samping terus menerus. Hentikan hal itu karena akan membuat penampilan kamu terlihat tua. Cobalah untuk selalu update style rambut kekinian yang akan membuat tampilan kamu terlihat lebih fresh and young.

Styling Rambut yang Berlebihan

Rambut yang Kurang Bervolume

Bagi kamu pemilik rambut tipis jangan biarkan potongan rambut kamu begitu saja. Rambut yang tipis akan mudah terlihat lepek sehingga membuat penampilan kamu terlihat tua.Cobalah untuk membentuk rambut kamu agar terlihat lebih bervolume dan tentunya sesuaikan dengan bentuk wajah kamu.

Rambut yang Kurang Bervolume
baca juga

Tidak Berani Bereksperimen

Sebenarnya banyak sekali update model potongan rambut yang kekinian atau stylish rambut terbaru yang bisa kamu coba. Apalagi dengan perkembangan sosial media memudahkan kamu untuk mengupdate informasi mengenai style hair kekinian. So, beranilah untuk mencobanya agar penampilan kamu terlihat lebih segar.

Tidak Berani Bereksperimen