Bulan Ramadhan tiba saat-saat yang dinantikan para umat muslim adalah saat berbuka puasa, namun selain saat berbuka puasa saat sahur juga nggak kalah penting dan menjadi moment favorit. Nah gimana ceritanya jika di rumah kehabisan makanan saat sahur? Atau gimana dengan anak kos/kontrak yang nggak bisa masak? Pastinya akan mencari makanan di luar. Nah berikut rekomendasi tempat makan sahur yang buka 24 jam, disimak ya.
 

Malas Masak, Sahur Saja di 5 Tempat Makan 24 Jam Ini
source: http://pergikulinr.com
1. Bebek BKB Bendungan Hilir

Kuliner di kawasan Bendungan Hilir memang nggak ada matinya. Beragam makanan kaki lima legendaris dan pinggir jalannya punya rasa yang diidam-idamkan para penggemarnya. Salah satunya Bebek BKB yang  menyajikan menu bebek hitam khas Bengkulu selama 24 jam ini. Bisa banget nih kamu jadikan tempat bersantap sahur di bulan puasa tahun ini! Tempat makannya pun cukup luas, jadi kamu nggak perlu khawatir tidak kebagian tempat.

Malas Masak, Sahur Saja di 5 Tempat Makan 24 Jam Ini
source: http://ksmtour.com
2. Bubur Kwan Tung 

Makan bubur untuk sahur merupakan pilihan yang tepat karena gampang di cerna dan tidak membuat perut begah. Kedai Bubur Kwan Tung ini terletak di Jalan Pecenongan Nomor 67, Jakarta Pusat. Kedai ini menjual sajian bubur hangat, beragam menu oriental, dan seafood.  Ladies bisa pilih bubur dengan toping yang Ladies sukai.

baca juga
Malas Masak, Sahur Saja di 5 Tempat Makan 24 Jam Ini
source: http://anakjajan.com
3. Warung Pedes Kemang

Restoran ini menjual beragam masakan rumahan tradisional Indonesia. Restoran ini berlokasi di Jalan Kemang Raya nomor 130 E, Kemang Jakarta Selatan. Restoran ini buka 24 jam.  Mengusung konsep masakan warteg, Warung Pedes Kemang menyediakan aneka lauk khas warteg seperti cumi balado, ayam suwir, ayam bumbu kecap, kulit ayam goreng, terong balado, usus goreng, telur ceplok balado, teri kacang, sayur asem, tumis kangkung, dan masih banyak lagi. Kira-kira ada lebih dari 20 ragam lauk pauk yang bisa kamu coba di sini.

Malas Masak, Sahur Saja di 5 Tempat Makan 24 Jam Ini
source: http://nibble.com
4. Warteg Warmo Tebet

Warteg kenamaan yang satu ini sudah tersohor seluruh Jakarta karena terkenal punya jenis makanan yang lengkap dan enak selama 24 jam. Nah, karena buka 24 jam inilah yang membuat Warteg Warmo jadi warteg yang biasa disambangi warga Jakarta saat sahur tiba. Ladies wajib banget nyobain sambal pete mereka yang nikmat
 

baca juga
Malas Masak, Sahur Saja di 5 Tempat Makan 24 Jam Ini
source: http://travelingyuk.com
5. Warteg Gang Mangga

Tak hanya Warteg Warmo, ternyata ada juga warteg 24 jam di Jakarta yang tak kalah ramainya, yaitu Warteg Gang Mangga yang berlokasi di Jl. Kemurnian 5, Kota, Jakarta Barat. Warteg yang satu ini punya kenikmatan yang melegenda karena pilihan menu yang beragam dan menggugah selera para penggemarnya. Lauk pauk yang bisa kamu coba di sini adalah Ayam Serundeng, Ayam Kecap, Ikan Tenggiri, hingga Sayur Asam. Karena tempatnya yang bersih dan harganya yang ramah di kantong, warteg ini juga jadi pilihan santap sahur di bilangan Jakarta Barat.

Ladies itulah rekomendasi restoran 24 jam yang bisa Ladies datangi untuk makan sahur.