Goban X Molita Glow Tint

Brand lokal Goban Cosmetics memang terbilang baru dalam industri kecantikan. Tapi produknya telah banyak disukai, salah satu yang paling terkenal adalah Highlighternya. Bersama dengan Molita Lin yang seorang beauty vlogger berparas baby face melakukan kolaborasi dengan meluncurkan produk untuk riasan bibir dengan nama Glow Tint. Produk ini hadir dalam 3 shade yaitu I'm Daring dengan hint pink tua, I'm Graceful dengan warna oranye yang fresh, dan I'm Loving dengan warna bold campuran merah dan coklat. Meskipun memiliki klaim yang tahan lama, tapi produk ini memiliki tekstur yang creamy dan formula yang tidak akan membuat bibir menjadi kering. 

Goban X Molita Glow Tint
source: https://cdn.popbela.com/content-images/post/20181126/7-b1290da07fab38c6c76bdf26cdad1d0f.jpg

Wardah Everyday Cheek & Lip Tint

Siapa yang tidak kenal brand ini di Indonesia, Wardah adalah salah satu brand kecantikan terbesar pertama yang mengusung konsep Halal. Brand ini memiliki range yang luas untuk produknya, baik kosmetik ataupun skincare. Everyday Cheek & Lip Tint ini dapat digunakan juga di pipi sebagai blush on lho. Hadir dalam 3 warna yaitu 01 RED Set, Glow, 02 My BAERRY, dan 03 PINK On Point. Formulanya yang creamy tidak akan membuat bibir kamu menjadi kering. Selain itu, lip tint ini termasuk pigmented dan buildable loh.

Wardah Everyday Cheek & Lip Tint
source: https://soc-phoenix.s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/wp-content/uploads/2018/08/01125927/Review-Wardah-Liptint-Swatch_Cover-1.jpg
baca juga

Emina Magic Potion Lip Tint

Brand yang satu ini memang masih berada di satu naungan perusahan bersama Wardah, dan Make Over. Emina dikenal brand yang ramah bagi remaja, baik packaging, produk, dan harganya. Tapi tak hanya remaja yang menyukai produk produk dari brand ini. Emina juga memiliki produk lip tint dengan nama Magic Potion Lip Tint. Produk ini memiliki tekstur yang cair sehingga tidak akan menggumpal saat dipakai, tapi yang penting tidak akan membuat bibir menjadi kering. Magic Potion Lip Tint hadir dalam 3 warna yaitu Scarlet (berry), Sunglow (orange), dan Smitten (pink). Warna warna yang dimilikinya masih sangat cocok untuk dipakai di semua warna kulit.
Emina Magic Potion Lip Tint
source: https://s.blanja.com/picspace/35/103459/1000.750_3f9ece19030a4be28d7d901ed3d0eaaa.jpg

La Tulipe Lip Tint

La Tulipe bukanlah brand baru, salah satu brand lokal kenamaan yang sudah lama berada di dunia industri kecantikan Indonesia. Tidak mau kalah dengan brand pendatang lainnya, bran ini juga memiliki produk lip tint. Pertama kali melihat kemasannya, pasti banyak wanita yang tertarik. Produk ini hadir dalam 3 warna Red Velvet, Peach Cake, dan Cotton Candy. Memiliki aplikator dengan bentuk doe-foot yang mungilTeksturnya cair namun cenderung seperti liquid lipstick, selain itu memiliki staying power yang oke. 

La Tulipe Lip Tint
source: https://3.bp.blogspot.com/-LN0OPlBuAzE/W2l7DBPFI7I/AAAAAAABF44/MlLGimbKx0IDIJ5_O7BqOtVHv3lP-v-VgCLcBGAs/s1600/DSC01058_%25E5%2589%25AF%25E6%259C%25AC.jpg
baca juga

BLP Beauty Lip Stain

BLP lebih dulu terkenal dengan produk lip coat-nya, yang disukai oleh banyak orang. Nah, kali ini BLP kembali hadir dengan BLP Beauty Lip Stain. BLP Beauty Lip Stain ini water based lip color,tak heran kalau produk ini  memiliki formula yang terasa ringan di bibir. BLP Lip Stain hadir dalam 3 warna , yaitu Grenadine Red dengan merah terang, Heather Peach berwarna oranye, dan Wild Berries dengan merah muda keunguan. Produk ini memiliki pigmentasi yang oke banget, kamu hanya perlu sekali swipe dan sudah dapat menutupi warna bibir aslimu. Formulanya juga nyaman dan tidak membuat bibir kering.

BLP Beauty Lip Stain
source: https://soc-phoenix.s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/wp-content/uploads/2018/03/14101754/Article_BLP-Lip-Stain_7.jpg