Golden Bob

Golden Bob
source: https://imgix.bustle.com/uploads/getty/2018/9/17/ea7963e1-52ed-4465-a824-2be96de32c30-getty-955797364.jpg?w=1020&h=574&fit=crop&crop=faces&auto=format&q=70
Pada acara bergengsi Emmy Awards tahun 2018 lalu, Scarlet Johansson yang datang bersama sang pacar Colin Jost, datang dengan tampilan rambut yang berbeda. Di acara ini Scarlett terlihat mengganti warna rambutnya menjadi dark golden dengan potongan wavy bob yang membuat kesan lembut serta cerah.

Untuk mendapatkan rambut ini, sang aktris mengaku bahwa ia mengganti warna rambut aslinya (yaitu pirang) dengan beberapa proses pewarnaan rambut yang cukup panjang. Hal yang mengejutkan adalah rambutnya tak sedikitpun terlihat kering dan rusak bahkan ketika ia juga melakukan proses bleaching.

Classy Pixie-Bob

Classy Pixie-Bob
source: https://images.britcdn.com/wp-content/uploads/2015/04/ScarjoMTV.jpg?w=1000&auto=format
Ladies, ada banyak gaya rambut pixie yang muncul dewasa ini. Tetapi Scarlett Johansson sepertinya ingin menunjukkan bahwa tampilan klasik bukanlah hal yang buruk untuk dicoba, seperti foto di atas. Beberapa tahun sebelum Avengers: Endgame aktris ini menujukkan tampilan klasik potongan pixie yang membuatnya terlihat dewasa.

Dengan pola rambut klasik di mana rambut bagian belakangnya terlihat lebih pendek, ia tampak mengenakan mahkota tebal di kepalanya. Potongan rambut ini bisa kamu coba agar tampilanmu rapi dan elegan, ladies. Plus, gaya rambut ini menjadi salah satu idaman para kaum hawa loh.
baca juga

Straight Side-Parted Pixie

Straight Side-Parted Pixie
source: https://www.betrendsetter.com/wp-content/uploads/2017/02/scarlett-johansson-short-spikes.jpg
Sebagai seorang aktris yang sering bermain film action, Scarlett berusaha untuk selalu tampil elegan nan boyish. Seperti yang gaya rambut yang ia kenakan tahun 2017 saat ia bermain dalam film Ghost in Shell.

Scarlett terlihat memotong rambutnya dengan gaya straight pixie di mana ia melempar poninya ke samping dan menambah volume rambut bagian belakang. Ia juga kembali dengan warna rambut aslinya, yaitu pirang. Gaya rambut ini membuat kesan tomboy.

Faux Bob

Faux Bob
source: https://www.betrendsetter.com/wp-content/uploads/2017/02/scarlett-johansson-retro-blonde-curls.jpg
Beberapa tahun belakangan, Scarlett sering sekali tampil dengan rambut pendek potongan pixie yang boyish. Tapi kalau kita lihat pada tahun 2007 ketika ia baru saja berpacaran dengan Ryan Reynolds, pasti kamu akan menyadari betapa girly-nya tampilan Scarlett pada saat itu. Salah satunya adalah ketika ia sering tampil dengan gaya bob-nya tanpa mengganti warna asli rambutnya.

Salah satu yang paling ikonik adalah ketika ia mengenakan gaya keriting gantung pada ujung rambutnya. Lalu ia juga menambahkan volume sehingga rambutnya tampak lebat. Gaya ini menampilkan kesan retro blonde yang elegan nan menawan.
baca juga

Short Ponytail

Short Ponytail
source: https://cdn-img.instyle.com/sites/default/files/images/2019/04/gettyimages-1135945041.jpg
Terkahir adalah gaya rambutnya saat promosi film Avengers: Endgame pada acara Jimmy Kimmel Live beberapa waktu lalu. Scarlett terlihat tampil sangat simpel dengan rambut pendek yang diikat dan poni samping menutupi telinganya. Selama promosi Scarlett mempertahankan rambut blonde dengan gaya bob seperti dalam film Infinity War.