1. Setelan Kulot Batik Tunik

Ingin bergaya santai tapi tetap fashionable? Kamu bisa memakai setelan kulot batik tunik yang terdiri dari atasan baju tanpa lengan dengan bentuk leher yang bulat dan menampilkan kancing pada bagian depan. Agar penampilan makin kece, kamu bisa mix dengan outer tanpa lengan berwarna lebih cerah. Gunakan heels di acara formal untuk memberi kesan yang lebih kece.

1.  Setelan Kulot Batik Tunik
source: https://www.blibli.com/

2. Setelan Kulot Batik Modern

Setelan kulot batik ini memiliki konsep yang modern sehingga banyak diminati oleh kalangan wanita. Dengan motif bunga yang melekat pada rompi atasan dengan inner berwarna putih polos yang dipadukan dengan celana kulot senada juga dalam hal warna dan motif memberi kesan lebih cheerful. Setelan kulot batik modern ini bisa kamu jadikan sebagai penunjang fashion mu, baik untuk acara formal maupun untuk acara santai.

2.  Setelan Kulot Batik Modern
source: https://pinterest.com/
baca juga

3. Setelan Kulot Batik Terbaru

Busana terbaru ini merupakan sebuah inovasi untuk melestarikan batik dalam bentuk lebih trendy. Setelan kulot batik terbaru ini cocok kamu gunakan untuk pergi kondangan. Setelan ini terdiri dari atasan batik berwarna cream dengan motif bunga besar. Pada bagian lengan atasannya memiliki motif kotak persegi. Atasan batik terbaru ini dipadukan dengan celana kulot berwarna cream yang senada.

3.   Setelan Kulot Batik Terbaru
source: https://pinterest.com/

4. Setelan Kulot Batik dengan Blazer

Look keempat kali ini adalah formal. Kamu bisa gunakan setelan kulot batik yang terdiri dari blaxer bermotif dan celana kulot. Kamu cukup gunakan tanktop atau camisol sebagai inner di dalam blazer. Warna cerah ini akan memberikan kesan penampilan kamu lebih colorful tapi motitf batiknya tetap menampilkan sisi formalnya. Padukan juga dengan strap heels agar penampilan kamu lebih faboulus ya!

4.   Setelan Kulot Batik dengan Blazer
source: http://batiklengkapkita.org/
baca juga

5. Setelan Kulot Batik Lonceng

Model terakhir adalah setelan kulot batik dengan atasan lengan lonceng dipadukan dengan celana kulot kombinasi motif batik parang dan klasik.. Paduan two tone yakni paduan dua warna hitam dan coklat menjadikan batik lebih elegan. 

5.  Setelan Kulot Batik Lonceng
source: https://batikunik.com/

Nah, itulah 5 rekomendasi model setelan kulot batik yang sedang hits di kalangan anak muda. Tentunya dengan warna dan corak yang bervariasi.