Tak semua wanita mungkin punya kepercayaan diri yang tinggi untuk memakai lipstik warna merah cerah. Namun tak sedikit pula yang memuja warna lipstik berkarakter berani ini. Pantas saja, karena warna lipstik merah mampu mengubah penampilan seseorang dalam waktu sekejap. Sedang malas “dandan niat”? Pulaskan saja lipstik merah, wajah pun seketika “on” dan siap tampil. Tak hanya itu, warna yang kontras dengan gigi ini pun bisa membuat warna gigimu terlihat lebih putih, lho. 

Melihat permintaan yang cukup tinggi atas lipstik merah, brand kecantikan lokal pun tak ketinggalan merilis varian lipstik merah untuk produk pewarna bibirnya. Penasaran apa saja lipstik merah keluaran brand lokal dengan kualitas dan harga bermutu yang bisa jadi koleksi terbarumu? Simak ulasannya berikut ini. 
 

Lipstik Merah Terang

lipstik merah terang
Source: http://www.thebodyisnotanapology.com/

Memakai lipstik warna merah terang tak hanya bikin kamu jadi pusat perhatian, tapi juga bisa bikin gigimu terlihat lebih putih, lho. Tapi, pastikan dulu kalau warna merahnya benar-benar merah dan tidak ada unsur orange, ya. Warna oranye memang membantu mencerahkan wajah, tapi tidak untuk gigi. 

Pilih: BLP Beauty Lip Coat Candy Apple, ElsheSkin Matte Lipstick Adora, Make Over Ultra Shine Lipstick Shade 01
 

baca juga

Lipstik Merah Gelap

Lipstik Merah Gelap 
Source: http://www.runwayroguebeauty.com/

Bagi kamu yang belum pede memakai lipstik warna merah terang, ipstik warna merah pekat alias merah gelap bisa menjadi pilihan. Warna lipstik ini tak hanya bikin kamu makin cantik, tapi juga bisa membantu gigimu jadi lebih putih. Ini karena warna yang cenderung gelap mampu memberi warna kontras pada gigi kuning. Sebaliknya, hasil lipstik merah dengan hint oranye memang membuat bibirmu cerah, namun unsur jingganya malah bikin gigimu terlihat makin kuning.

Pilih: BLP Beauty Lip Coat Bloody Mary, Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick Fame Fatale, Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream Merlot
 

Lipstik Pink Fuschia

Lipstik Pink Fuschia 
Source: http://www.colourpop.com/

Tidak hanya warna merah, warna pink cerah atau pink fuschia juga mampu menyelamatkan penampilan, lho. Tapi pink bukan sembarang pink, karena jika memakai merah muda coral (ada unsur jingganya), maka gigi bisa tetap saja terlihat kuning. Itu sebabnya pilihan warna berry pink mampu membuat gigi kamu jadi terlihat putih karena terdapat tone biru yang membuat senyumanmu makin berkilau. Cling

Pilih: Dear Me Matte Lip Creame Dear Kiki, Goban Melted Matte Lip Hello Kitty Edition Berry Bunny, Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick 009 Foxy
 

baca juga

Warna Lipstik Gelap (Vampy)

Warna Lipstik Gelap
Source: http://www.ohayo.co.id/ 

Tidak hanya warna lipstik dengan nuansa merah, believe it or not, kamu yang berani pakai lipstik warna gelap alias vampy seperti cokelat, ungu atau hitam akan memberikan kesan cemerlang pada gigi. Ini lantaran warna gelapnya mampu menyamarkan gigi kuning. Gigi akan terlihat lebih putih berkilau.

Pilih: Mineral Botanica Plum Berries No 14, Make Over Intense Matte Lip Cream Vogue, Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Moss

Well, warna gigi putih memang jadi impian dan bisa dimunculkan lewat warna lipstik yang kontras, namun jangan lupa menyesuaikan warna-warnanya dengan warna kulit juga, ya. Supaya tak hanya gigi saja yang berkilau, tapi juga penampilanmu secara keseluruhan. Selamat mencoba, Ladies.