ZALORA, sebagai destinasi fashion ecommerce utama di Asia Tenggara mengenalkan program produksi lokal terbaru yang diberi nama 'Style Me Now'. Program fari NBCUNiversal ini akan membawa setiap peserta lebih dari sekedar pengalaman make over.

"Program ini berfokus tidak hanya pada transformasi kecantikan dan fashion tetapi juga kebugaran setiap peserta. Melalui Style Me Now, ZALORA ingin menginspirasi pelanggan kami untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri”, ujar Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia dari rilis yang diterima Beautynesia.id.

Tips Berpakaian Lebaran yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh ala Alika Islamadina

ZALORA sebagai sponsor utama program Style Me Now ikut berperan aktif dalam membantu memproduksi konten lokal dengan menampilkan influencer-influencer populer Indonesia seperti Alika Islamadina, Jennifer Bachdim, dan Paola Serena. 

Serial ini bertujuan untuk memberdayakan individu saat mereka memulai perjalanan transformasi baik secara fisik maupun mental melalui fashion, kecantikan, dan kebugaran. Dalam peluncurannya di Keraton at The Plaza Hotel, Bengawan Restaurant, para tamu menyaksikan ekslusif sesi styling oleh Alika.

Tips Berpakaian Lebaran yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh ala Alika Islamadina

Penyanyi sekaligus influencer ini membagikan tips mengenai 'Bagaimana cara berpakaian dalam menyambut perayaan Idul Fitri'. Dia mengedepankan cara berpakaian yang cocok sesuai dengan bentuk tubuh, terdapat dua bentuk tubuh yang diangkat yaitu curvy dan skinny.

baca juga

Salah satu tips Alika dalam berpakaian untuk curvy yaitu memilih baju dengan detail pada bagian tertentu, seperti salah satu koleksi baju muslim ZALORA, ZUMARA Tied and Layered Gamis Dress. Detail ikatan pada bagian depan dapat memberikan efek ramping pada tubuh curvy dan memperindah bentuk tubuh.

Selain itu pakaian dengan corak vertikal dan dipadukan dengan warna gelap dapat membuat figure tubuh terlihat lebih proporsional, seperti salah satu koleksi desainer muslimwear Khanaan for ZALORA, Gaury Dress.

Tips Berpakaian Lebaran yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh ala Alika Islamadina

Berbeda untuk bentuk tubuh yang lebih skinny, Alika memberikan tips untuk menggunakan pakaian dengan corak lebih banyak agar memberikan volume lebih pada tubuh. Pakaian dengan ruffles juga dapat memberikan volume atau pakaian dengan potongan peplum untuk memberikan kesan pinggul yang lebih berbentuk, seperti dalam koleksi Kamilaa by Itang Yunasz.

Tips Berpakaian Lebaran yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh ala Alika Islamadina

Sebagai penggemar fashion, menurutku fashion adalah bentuk ekspresi diri dari setiap individual. Tips berpakaian menyambut Lebaran 2019 ini jika ingin tampil lebih glamor adalah dengan memakai pakaian dengan aksen payet, batu atau bordir. Salah satu tips bergaya,yang menurutku berguna  banget adalah, jangan takut mencoba berbagai macam gaya untuk menemukan gaya terbaikmu”, ungkap Alika  Islamadina, pada saat acara buka puasa Bersama NBCUIN di Jakarta.

baca juga

ZALORA telah menyiapkan berbagai macam brand dan ribuan produk original pada bulan Ramadhan. Pada Ramadan ini akan menjadi lebih special karena ZALORA menyediakan berbagai macam produk baju muslim baik untuk wanita dan pria dimulai dari produk desainer dan juga produk lainnya yang dapat pelanggan mix and match untuk melengkapi gaya di Hari Raya.

Dalam rangka memasuki bulan Ramadan, ZALORA juga menyiapkan kampanye Lebaran Belanja Online dengan diskon hingga 80% dan juga gratis 30 hari pengembalian.

Tips Berpakaian Lebaran yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh ala Alika Islamadina

Selain itu, program terbaru lainnya yang ZALORA miliki adalah ZALORA NOW. Sebuah loyalty program untuk pelanggan premium agar dapat menikmati fasilitas seperti express shipping tanpa minimum pembelian dan juga fasilitas promo lain dengan partner ZALORA seperti, Traveloka, Club Alacarte, Doogether, Happy Fresh, dan Klook. Dengan berlangganan ZALORA NOW, pelanggan dapat menikmati gratis ongkos kirim yang berlaku selama satu tahun penuh.



Editor/Rizki Astuti