Punya kulit yang cantik dan sehat pastinya jadi dambaan setiap wanita. Untuk membuat kulit tampak cantik, kamu perlu memastikan kulit tetap lembap dan bebas dari kekeringan. Tapi pernah enggak sih kamu merasa kulit jadi super kering saat bangun tidur? Terutama kalau kamu tidur di tempat yang menggunakan AC. Tenang aja Ladies, Beautynesia punya rahasia membuat kulit tetap lembap meskipun tidur di tempat ber-AC.


Keluarga Sehat Konsumsi Air Putih Sebelum Tidur


Sstt, Ini Rahasia Kulit Keluarga Sehat Tetap Lembap Walau Tidur di Tempat Ber-AC
source: https://www.self.com

Saat tidur, kadar air dalam tubuh akan berkurang secaa drastis. Hal ini terjadi karena kita tidak akan mengonsumsi makanan dan minuman apapun selama kurang lebih 8 jam. Bukan hanya menyebabkan dehidrasi, kurangnya cairan tubuh saat tidur juga bisa membuat kulitmu kering dan hilang kelembapannya. Untuk membuat kamu dan keluarga sehat, pastikan kamu menghidrasi tubuh dengan minum segelas air putih sebelum tidur. Jika kamu terbangun di tengah malam, sebaiknya kembali konsumsi air putih untuk memastikan cairan tubuh tetap terjaga. Eits, tapi kalau kamu merasa ingin buang air kecil saat tidur, jangan ditahan ya Ladies.

baca juga


Keluarga Sehat Gunakan Sleeping Mask


Sstt, Ini Rahasia Kulit Keluarga Sehat Tetap Lembap Walau Tidur di Tempat Ber-AC
source: https://www.self.com

Kamu sudah menggunakan rangkaian skincare sebelum tidur tapi masih merasa kulit kering saat bangun tidur? Mungkin kamu harus mencoba menggunakan sleeping mask, Ladies! Berbeda dengan moisturizer biasa, sleeping mask memang dirancang khusus untuk menjaga kelembapan kulitmu saat tidur. Selain menjaga kelembapan kulit wajah, kamu juga jangan melupakan kelembapan kulit di bagian tubuh yang lain ya. Pastikan untuk menggunakan body lotion yang ringan sebelum tidur untuk menjaga kekenyalan kulit saat tidur.


Pasang Air Purifier di Dalam Kamar Keluarga Sehat


Sstt, Ini Rahasia Kulit Keluarga Sehat Tetap Lembap Walau Tidur di Tempat Ber-AC

Sebagian dari kamu mungkin hanya tahu kalau air purifier berguna untuk membuat udara di dalam rumah lebih bersih dan bebas dari bau tak sedap. Tapi tahu enggak sih Ladies, ternyata ada juga lho air purifier yang berguna untuk membantu kulit mempertahankan kelembapan alaminya. Biasanya, air purifier yang memiliki kemampuan ini mengandung teknologi nanoeTM yang bisa menahan air di dalam kulit. Dengan memasang air purifier di dalam kamar, kamu enggak perlu khawatir kulit jadi kehilangan kelembapannya. Meskipun kamu tidur menggunakan AC, kulit akan tetap moist dan terhindar dari kekeringan.
 
Bikin kulit tetap lembap dan bebas kering saat tidur di ruangan AC ternyata enggak susah kan, Ladies?