Poni Keriting, Siapa Takut?

Jangan selalu menjadi followers, jadilah trendsetter! Ayo jangan takut mencoba poni keriting untuk rambut ikalmu. Poni keriting memang sangat cocok untuk kamu yang memang mempunyai rambut keriting ataupun ikal agar lebih mudah menyatu. Namun, tentu bisa juga digunakan untuk kamu yang berambut lurus, asal diskusikan terlebih dahulu ya dengan stylist kamu!

Dilansir dari InStyle, kurator Nexxus Style & Trends, Lacy Redway membagikan saran untuk kamu yang ingin mencoba poni keriting! Ia mengatakan, “Dengan rambut keriting, lebih mudah bagi poni untuk menyatu dengan rambut kamu, dan kamu dapat dengan mudah menyelipkannya jika mau.”

Nah, benar kan jadi untuk kamu yang mempunyai rambut ikal, yuk coba potong rambutmu dan buatlah poni keriting!

Poni Keriting, Siapa Takut?
source: https://id.pinterest.com/pin/466967055108021411/?lp=true

Membahas penampilan tentu stylist kamu adalah kuncinya! Kamu bisa pergi ke salon dan bertemu para stylist rambut disana untuk berdikusi apakah bentuk wajah kamu cocok dengan poni keriting. Redway mengatakan, “Kamu harus berhati-hati meratakan ikal poni agar tidak mengalami penyusutan. Gunakan klip perak untuk membantu mengeringkan poni keriting untuk memastikan bahwa poni tidak akan banyak menyusut. Klip akan membantu poni keritingmu tetap rendah.”
    
Yang paling harus diperhatikan adalah saat mencuci poni keritingmu. Redway merekomendasikan emhggunakan semprotan khusus untuk poni keriting agar menjaganya tetap halus dan mudah diatur saat kamu menata rambut. Selain itu kalian harus tetap merawatnya ke salon atau melakukannya sendiri ya Ladies. Rambut lurus saja harus dirawat, bagaimana rambut ikal? Tentu sudah wajib dong! 

Tanya ke stylist kamu perawatan apa yang paling cocok untuk rambut kamu. Jangan pernah telat melakukannya ya agar rambut kamu tetap sehat dan kece!

So, berani melakukannya Ladies??

Poni Keriting, Siapa Takut?
baca juga
Poni Keriting, Siapa Takut?