Serba Putih

Seperti pada umumnya, baju lebaran identik dengan warna putih karena simbol kesucian. Ladies bisa menggunakan gamis putih yang dipadukan dengan kerudung baby pink. Untuk pasangan gunakan setelan abaya dengan warna putih juga. Tak lupa padukan dengan sepatu warna putih. Ladies dan pasangan terlihat bersih bercahaya deh.
Serba Putih

Putih Hitam

Bosan jika outfit full putih dan ingin memberi sentuhan warna lain? Gunakan blouse putih dengan ornamen bordir warna abu-abu. Sesuaikan pula warna dengan hijab yang digunakan. Untuk bawahannya bisa gunakan celana atau rok warna hitam. Demikian pula dengan outfit pasangan. Masa seperti ini tentu banyak dijual baju koko dengan berbagai model. Pilih baju koko lengan panjang yang modelnya sepadan dengan outfit kita.  

Putih Hitam
baca juga

Putih Cokelat

Selain hitam bisa juga warna lain yang bisa digunakan sebagai bawahan. Contohnya pada outfit ini. Bawahan warna cokelat muda membuat ladies dan pasangan terlihat lebih kalem. Padukan sepatu dan kerudung dengan warna senada.

Putih Cokelat

Pastel

Selain warna putih, kita juga tetap boleh loh menggunakan warna lain saat lebaran. Jika ladies ingin terlihat lebih kalem, warna-waran pastel bisa menjadi pilihannya. Seperti pada contoh yang satu ini. Untuk model, hingga saat ini pasangan antara gamis dan baju koko masih menjadi favorit di kalangan masyarakat Indonesia.
Pastel
baca juga

Hijau

Selain putih, hijau diidentikan juga dengan warna surga. Nah outfit warna ini juga terlihat cocok untuk digunakan. Gunakan warna hijau daun supaya lebih terlihat teduh saat silaturahmi ke sanak saudara.

Hijau

Batik

Baju motif batik identik dengan kondangan dan acara formal? Eits jangan salah, motif ini juga cocok loh digunakan untuk lebaran. Coba saja dan sesuaikan dengan motif atau warna kesukaan mu.


 

Batik

Bagaimana ladies? Sudah siap berburu baju lebaran?