Banyak Mengkonsumsi Air Putih

Minumlah 8 gelas saat sahur dan berbuka puasa ini berguna untuk menjaga elasitas tubuh dan menghindari dehidrasi pada kulit. Lapisan kulit yang kering bisa menimbulkan jerawat-jerawat kecil yang membuat masalah baru pada wajahmu. Untuk itu perbanyak konsumsi air putih untuk melembabkan bagian kulit dan menjaga elasitas kulit.
Banyak Mengkonsumsi Air Putih
source: https://id.pinterest.com/pin/431430839287874559/

Mengkontrol Asupan Makanan

Untuk menjaga lapisan kulit dan bagian kulit yang kering, selama berpuasa dan sahur harus mengkontrol apa yang kamu makan selama bulan puasa. Sebaiknya perbanyak konsumsi sayuran dan makanan yang memiliki nutrisi baik untuk tubuh, atur saat sahur dan berbuka dengan menu 4sehat 5sempurna supaya semua kebutuhan dalam kulit dan tubuh terpenuhi.
Mengkontrol Asupan Makanan
source: https://id.pinterest.com/pin/271412315022924288/
baca juga

Mengatur Pola Tidur

Ketika bulan Puasa pola tidur kita akan berantakan karena harus bangun dini hari untuk sahur dan kemudian memulai aktivitas, sebaiknya kamu mengatur kegiatan kamu selama puasa. Usahakan kebutuhan kamu untuk beristirahat serta tidur tercukupi karena dengan begitu membantu menjaga tubuh serta bagian-bagian kulit segar.

Kondisi badan yang sehat akan mempengaruhi keberbagai bagian di dalam tubuh termasuk lapisan kulit wajah, ketika kamu sehat semua akan terlihat indah dan cerah.
Mengatur Pola Tidur
source: https://id.pinterest.com/pin/573575702518630514/

Mengunakan Pelembab Kulit

Selain mengkonsumsi air putih dan menjaga asupan makanan, kamu juga harus rajin menggunakan pelembab kulit. Ini penting karena menjaga dari luar bagian lapisan kulit agar tetap kenyal dan tidak kering, kekurangan air di jam-jam menjelang berbuka puasa biasanya akan terlihat bibir kering dan bagian lapisan kulit menjadi kering juga untuk itu manfaat dari pelembab kulit.
Mengunakan Pelembab Kulit
source: https://id.pinterest.com/pin/489977634450968685/
baca juga

Hindari Paparan Sinar Matahari

Beraktivitas di luar ruangan dan sering terpapar sinar matahari, kamu bisa menguranginya selama bulan puasa. Jika memang kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan sebaiknya kamu menggunakan pelembab kulit dan mengkonsumsi makanan serta minuman yang mengandung nutrisi dan vitamin untuk menjaga lapisan kulit.
Hindari Paparan Sinar Matahari
source: https://id.pinterest.com/pin/407505466253791992/