Padu padan outfitmu dengan warna dan motif berbeda? Mungkin kamu berpikir hasilnya bakal kelihatan norak, tapi ternyata engga loh ladies. Kalau kamu pintar dalam memadupadankan outfitmu, kamu akan menemukan style yang cocok denganmu walau memadukan warna-warna berbeda antara atasan dan bawahan bahkan dengan aksesoris yang ingin kamu gunakan loh. Yuk simak penjelasan selengkapnya.

Kenali Polanya

Mengenali pola dari desain pakaian yang akan kamu gunakan sangat penting ladies. Karena jika pattern atau pola yang kamu gunakan antara atasan dan bawahan sama, maka kamu harus mencari trik untuk mengakalinya.

Pola strip atau garis-garis lurus adalah salah satu pola yang sering digunakan banyak orang. Jika atasan dan bawahan yang kamu gunakan memiliki pola yang sama, sebaiknya salah satu dari item yang akan kamu gunakan memiliki warna yang cenderung netral agar terlihat cocok dan tidak terlalu mencolok ladies.

Kenali Polanya
baca juga

Animal Print

Animal print adalah salah satu desain baju dengan konsep seperti kulit binatang. Menggunakan konsep animal print menarik kita kembali ke era abad Ke-18 dimana para kaum tinggi menggunakan pakaian animal print untuk memamerkan kecanggihan dan keindahan pakaian mereka. Cara yang terbaik untuk menampilkan bagian sisi sexy anda adalah dengan menggunakan pakaian animal print. Gunakanlah pakaian animal print dengan cetakan bentuk-bentuk dan warna seperti asli yakni yang berwarna coklat maupun kuning pudar. Wah, dijamin outift kamu bakal terlihat keren banget ladies.

Animal Print

Perhatikan Desain Sepatumu

Sepatu yang tidak cocok bisa membuat seluruh item outfitmu jadi tidak cocok loh ladies. Maka dari itu kamu harus berhati-hati saat memiliki sepatu apa yang akan kamu gunakan.
Jika kamu berniat untuk menggunakan atasan dan bawahan dengan warna berbeda, maka kamu bisa menggunakan sepatu dengan desain animal print seperti macan tutul atau kulit ular.
Mungkin kedengarannya aneh, tapi saat kamu memadukannya dan berkaca kamu akan melihat bahwa outifit yang kamu gunakan jauh terlihat sempurna. Kamu bisa menggunakan boots atau slip, atau sepatu berbentuk sneaker sesuai keinginanmu ladies.

Perhatikan Desain Sepatumu