Trend fashion memang sering berubah setiap tahun, dan akhir-akhir ini item fashion yang trending di tahun 90an kembali trend salah satunya adalah Bucket Hat. Bucket hat disebut juga dengan crusher hat atau fisherman hat, merupakan topi yang tipikal dibuat dari bahan kanvas atau denim dengan brim yang miring ke bawah. Topi ini mempunyai desain khusus, yaitu dua buah lubang kecil yang dilapisi bahan metal yang berfungsi untuk pertukaran udara di dalam topi. Ladies berikut inspirasi padu-padan bucket hat buat kamu.

Inspirasi Style Bucket Hat yang Kembali Jadi Trend di 2019
source: http://eatsleepdenim.com
1.Brick Red Hat dengan Overal Jeans

Ingin bergaya santai bisa coba gaya ini, Paduan Overal Jeans dengan kaos putih polos memang kelihatan sangat simple tapi tentu saja fashion yang simple seperti ini justru lebih enak dilihat dan nyaman dipakai, padukan dengan sneaker berwarna putih dan tentu saja Bucket Hat Brick Red untuk menyempurnakan penampilan.'
 

Inspirasi Style Bucket Hat yang Kembali Jadi Trend di 2019
source: http://popsugar.com
2. Line Motif Hat dengan Dress dan Coat Pastel

Warna pastel memang punya daya tarik sendiri dan membuat pemakainya kelihatan lebih kalem. Nah inspirasi style ini bisa Ladies contek untuk dipakai saat travelling atau sekedar jalan-jalan.Bucket Hat memang di desain untuk style jalan-jalan dan tentu saja dapat melindungi kamu dari panas matahari.
 

baca juga
Inspirasi Style Bucket Hat yang Kembali Jadi Trend di 2019
source: http://whowhatwaeuk.com
3. Clasic Black Hat

Nah kalau style yang satu ini cocok buat Ladies yang feminin, paduan kemeja putih motif kosmetik dengan rok berwarna gelap memberikan kesan feminin tapi juga misterius untuk si pemakai. Jangan lupa aksesoris tambahan untuk menunjang penampilan Ladies.

Inspirasi Style Bucket Hat yang Kembali Jadi Trend di 2019
source: http://flaredor.com
4. Hat Beludru dengan Sweater Gelap

Buat yang suka gaya netral cocok dengan style ini. Sweater berwarna gelap jika dipadukan dengan celana jeans memang tidak akan pernah ketinggalan tren, gaya simple ini sangat nyaman dipakai apalagi saat di daerah dingin, Jangan lupa hat beludru sebagai pelengkap yang tetap memberikan kesan feminin buat kamu.

baca juga
Inspirasi Style Bucket Hat yang Kembali Jadi Trend di 2019
source: http://jolygram.com
5. Brown Hat untuk gaya santai anti ribet

Ladies untuk kamu yang nggak suka ribet dan menyukai gaya yang simple untuk bersantai, style ini sangat cocok buat kamu. Paduan kaos orange denga celana 3/4 dengan line motif akan terlihat lebih chic dengan tambahan sendal yang simpel.

Ladies itulah inspirasi style dengan bucket hat. Yuk dicontek.