Nah, seperti namanya, gaya rambut asimetris ini memiliki potongan pendek sebahu dengan ujung yang tidak simetris sehingga kesannya pun jadi lebih modis. Selain dari selebriti lokal, ambil juga inspirasinya dari selebriti Korea sampai Amerika berikut ini.
 

1. Sherina Munaf


source: Instagram/sherinasinna

Untuk menghadiri pesta, gaya rambut bob belah pinggir yang ekstrim ala Sherina ini bikin tampilan makin menawan, apalagi setelah berpadu dengan 1 shoulder dress yang menambah kesan anggun. Jika ingin rambut terlihat lebih lebih bervolume, jangan lupakan detil tatanan rambut bergelombang.
 

baca juga

2. Bunga Citra Lestari


source: Instagram/bclsinclair

Masih dengan gaya rambut bob belah pinggir yang ekstrim, namun Bunga Citra Lestari menata sebagian sisi rambutnya dengan kepang yang manis. Sementara bentuknya tetap dipertahankan lurus natural khas wanita Asia, warnanya dipoles dengan nuansa kecokelatan sehingga tampak lebih playful. Kamu, tertarik mencobanya?
 

3. Park Shin Hye


source: entertain.v.daum.net

Dari dunia Hallyu, aktris Park Shin Hye memotong rambut panjangnya awal tahun ini dengan gaya bob. Sebagaimana khasnya wanita Korea, Park Shin Hye memberi aksen poni tipis yang menyentuh alis. Jadi, ya, long bob asimetris juga cantik dengan poni!
 

baca juga

4. Hyoyeon


source: soompi.com

Berikutnya ada member SNSD, Hyoyoen, dengan rambut pendek pirangnya. Gaya ini juga kece dengan warna gelap di bagian akar rambut, seperti yang juga pernah diaplikasikan pada rambut Selena Gomez.
 

5. Selena Gomez


source: Instagram/selenagomez

Selena Gomez sendiri sekarang memilih warna hitam untuk rambutnya. Selena membuktikan gaya belah tengah juga cocok untuk potongan rambut long bob asimetris.
 

6. Emma Stone


source: popsugar.co.uk

Bicara rambut pendek, tentunya tidak ketinggalan Emma Stone. Aktris yang satu ini selalu berhasil menampilkan tatanan rambut pendek yang elegan, misalnya dengan menyelipkan sebagian rambutnya ke belakang telinga dan membiarkan sebagiannya lagi menutupi telinga yang satu. Hasilnya? Memesona!

Itu tadi enam inspirasi gaya rambut long bob asimetris yang bisa kamu coba di kunjungan salon berikutnya.