Menahan rasa haus dan lapar di bulan puasa adalah salah satu kewajiban yang harus dijalankan oleh setiap muslim yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan. Akibat dari kurangnya cairan yang masuk ke tubuh membuat bibir kita menjadi kering dan semakin kering jika mempoleskan lipstik.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa menggunakan lipstik yang mengandung moisturaizer sehingga dapat melembabkan sekaligus memberi warna pada bibir yang kering agar tidak terlihat pucat.

Mineral Botanica Studio Series Satin Smooth Moist Lipstick

Rekomendasi lipstik lokal pertama yang adalah lipstik lokal dari brand Mineral Botanica yaitu Studio Series Satin Smooth Moist Lipstick. Lipstik ini memiliki tekstur yang creamy dan diformulasikan khusus agar bibir terasa lembab saat pemakaian. Selain itu Lipstik ini diklaim memiliki formulasi ringan dan dapat menyegarkan dan meningkatkan tekstur bibir. Sementara untuk shade, lipstik lokal yang satu ini baru memiliki 3 shade yaitu red carpet, cosmic pink dan calypso. Bagi ladies yang tertarik untuk membeli, lipstik ini dibandrol dengan harga Rp. 134.900

Mineral Botanica Studio Series Satin Smooth Moist Lipstick
source: http://mineralbotanica.com/product/satin-smooth-moist-lipstick-red-carpet/
baca juga

Pixy Moisture Lipstick

Salah satu lipstik lokal untuk bibir kering yang murah dan melembabkan adalah lip conditioner dari brand Pixy. Lipstik ini mengandung moisturazer untuk menjaga kelembaban bibir ladies dan mencegah bibir kering. Selain itu shade yang ditawarkan juga sangat lengkap lho ladies ada 16 warna yang sangat cocok digunakan diberbagai suasana. Sedangkan untuk harga lipstik ini yaitu Rp. 27.000 saja lho ladies. 

Pixy Moisture Lipstick
source: http://www.pixy.co.id/product/pixy-lip-conditioner

Pixy Lip Conditioner

Masih dari brand lokal yang sama yaitu pixy. Lipstik lokal murah yang satu ini sebenarnya adalah pelembab yang merawat bibir agar tidak kering sekaligus memberikan warna dengan hasil natural. Lipstik ini diformulasikan khusus dengan Lip Conditioning Agent untuk menjaga bibir tetap lembab dan lembut. Untuk pilhan warna, lipstik lokal yang satu ini memiliki 3 warna yang natural dna bisa digunakan sehari-hari. Sedangkan untuk harga, ladies hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 27.000 ribu saja lho dan bisa di beli di http://www.pixy.co.id/

Pixy Lip Conditioner
source: http://www.pixy.co.id/product/pixy-moisture-lipstick
baca juga

Wardah Lip Colour Wondershine

Salah satu Lipstik yang bagus dari brand lokal wardah yang dapat membuat bibir lembab adalah Wardah Lip Colour Wondershine. Lipstik yang berbentuk cair ini mengandung vitamin E yang berfungsi membuat bibir tetap lembab dan memberikan hasil akhir yang sedikit berkilau di bibir seperti saat kita memakai lip gloss. Shade yang ditawarkan juga ada 5 dengan warna yang sangat menarik. Harga Rp. 42.800;

Wardah Lip Colour Wondershine
source: https://www.wardahbeauty.com/products/detail/wondershine

Viva Cosmetic Lipstick Queen

Brand lokal yang sudah sangat terkenal dan banyak digunakan oleh wanita Indonesia ini merupakan salah satu lipstik lokal murah yang sangat mudah dijumpai. Jika ladies mencari lipstik yang dapat melembabkan ada lipstik dari Viva Cosmetic dengan nama Lipstick Queen.

Lipstik lokal satu ini mengandung moisturaizer dan vitamin E sehingga selain mempercantik bibir kamu, lipstik ini juga bersifat melembabkan. Shade yang ditawarkan juga sangat banyak. Ada sekitar 46 pilihan warna yang bisa kamu gunakan di segala kesempatan. Harga Rp. 27.000.

Viva Cosmetic Lipstick Queen
source: http://vivacosmetic.com/id/

Emina Oh So Kissable!

Tampilannya yang imut dan terkesan sangat playfull menjadi salah satu brand yang digandrungi para remaja. Lipstik ini selain membuat bibir kamu tampil berwarna dan fresh, tapi juga melembabkan dan ringan dibibir. Ada 10 shade warna yang ditawarkan juga cocok digunakan di segala suasa dan kesempatan. Harga Rp. 21.000.

Emina Oh So Kissable!

Mineral Botanica Moisturizing Lipstick

Rekomendasi selanjutnya masih dari produk lokal, yakni Mineral Botanica Moisturizing Lipstick. Dikemas dengan bentuk crayon, produk ini memiliki tekstur yang soft dan buttery sehingga cocok untuk melembapkan bibir kering. Lipstik ini juga diklaim bebas paraben dan memiliki kandungan antioksidan. Nah, pas banget nih dipakai saat puasa. Produk ini dibanderol Rp. 54.000.
 

Mineral Botanica Moisturizing Lipstick
source: https://www.instagram.com/mineralbotanica/