T-Shirt Putih dan Legging Leopard Hitam

T-Shirt Putih dan Legging Leopard Hitam
Mungkin kamu akan terkagum-kagum dengan tampilan Syahrini karena saking sederhananya. Tampilan ini sendiri di sponsori oleh kaos putih polos dari Louis Vuitton seharga 7,3 juta rupiah. Gaya ini dipadukan dengan celana leopard hitam dan sandal. Tak lupa juga jepit rambut dan kacamata hitam yang jadi fashion item andalannya.

Grey Sweater dan Legging

Grey Sweater dan Legging
Ternyata, ladies, perubahan tampilan Nyonya Reino Barrack sudah terlihat dari beberapa bulan sebelum pernikahannya. Seperti pada postingan Princess Syahrini satu ini. Ia terlihat santai dengan menggunakan sweater berwarna abu-abu dan legging berwarna senada. Eits... Jangan salah loh! Walaupun terlihat casual ternyata sweater yang dikenakan oleh Princess dibanderol dengan harga 1,3 juta rupiah. 
baca juga

Sweater dan Jeans

Sweater dan Jeans
Tak kalah casual dengan dua tampilan di atas, Syahrini tampak elegan dengan menggunakan fashion andalannya, yaitu sweater dan celana jeans. Bedanya, pada tampilan ini Syahrini tampak mengenakan Sweater Spring-Summer 2019 Pre-Collection Look 19 dari Chanel. Hmm... dilihat dari merk-nya sih sudah pasti mahal banget.
 

Sweater Putih, Jeans, dan Sneakers

Sweater Putih, Jeans, dan Sneakers
Pada tampilan selanjutnya, Syahrini tampak mengenakan sweater berwarna putih dan jeans andalannya. Tak hanya itu, ia juga mengenakan sepatu berwarna senada sehingga Syahrini tampak sangat bercahaya. Kali ini Syahrini mengenakan sweater bermerek Wolford. Sweater yang bermodel turtleneck satu ini dibanderol dengan harga kurang lebih 6,5 juta rupiah. 
baca juga

T-Shirt 'Jangan Julid' dan Leather Pants

T-Shirt 'Jangan Julid' dan Leather Pants
Fashion terakhir yang paling menarik perhatian adalah kaos putih bertulisan 'Anda Jangan Julid' dan leather pants. Anda Jangan Julid adalah salah satu slogan saat promosi film Bodyguard Ugal-ugalan. Selain itu, kalimat tersebut juga adalah salah satu penggalan lirik dari lagunya yang berjudul "Gubrak Gubrak Jeng Jeng" yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Untuk paduan kaos ikoniknya, Syahrini mengenakan leather pants berwarna hitam. celana 'Quilted leather skinny pants' tersebut dibeli pada website net-a-porter.com dengan harga 15,4 juta rupiah.