Witch Hazel adalah nama salah satu tanaman yang paling sering digunakan pada kulit dan kepala, witch hazel secara luas dikenal karena kemampuannya untuk meredakan peradangan dan menenangkan kulit sensitif termasuk masalah jerawat, beberapa manfaat dan kegunaan dari witch hazel seperti mengurangi peradangan, mengurangi iritasi pada kulit, melindungi kulit dari kerusakan, melawan jerawat serta melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari

4 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Witch Hazel untuk Singkirkan Jerawat
source: http://shopee.com

Di Indonesia sendiri sudah beredar produk skincare yang mengandung witch hazel untuk menghilangkan jerawat, simak yuk.

1. Wardah Purifying Moisturizer Gel

Pelembap yang teskturnya lembut dan sangat mudah diserap kulit ini akan melembapkan lapisan kulit di bagian dalam, sehingga sel kulit tidak terangsang untuk memproduksi minyak berlebih. Kandungan tanin dalam witch hazel akan meredakan peradangan dan memperbaiki tekstur permukaan kulit menjadi lebih halus. 
 

4 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Witch Hazel untuk Singkirkan Jerawat
source: http://bukalapak.com
2.Biokos Pure Balance Nourishing Gel Night Treatment

Tekstur krimnya agak kental namun mudah diaplikasikan pada kulit secara merata, bahkan cepat diserap kulit, dan tidak terasa lengket. Justru ringan dan membuat kulit jadi segar. Mengandung bio-hazel extract, pro vitamin B5, bio-chamomile extract, bio-sulfur, yang akan mengurangi peradangan pada kulit yang akan melembutkan struktur kulit. Bahkan, witch hazel akan mengurangi noda bekas jerawat sehingga membantu mencerahkan wajah
 

baca juga
4 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Witch Hazel untuk Singkirkan Jerawat
source: http://ebay.com
3.The Body Shop Tea Tree Facial Toner

Mengandung minyak daun teh yang berasal dari kaki gunung Kenya. Berfungsi membersihkan dan menyegarkan kulit hanya dalam satu langkah. Kandungan yang dimiliki toner ini juga dimaksimalkan dengan ekstrak witch hazel yang secara aktif membantu mengontrol produksi minyak pada wajah. Ketika dioleskan terasa efek cooling sensation-nya. Efek ini sengaja dirancang untuk memberikan sensasi dingin pada kulit. 
 

4 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Witch Hazel untuk Singkirkan Jerawat
source: http://shopee.com
4. Secret Key Witch Hazel Toner

Toner ini berfungsi sebagai penyegar yang tidak mengandung bahan pengawet kimia, paraben, benzophenon, mineral oil, dan rendah stimulus.Toner ini juga membersihkan sisa-sisa make up yang tertinggal setelah membersihkan wajah dengan bersih, begitu pula kotoran yang menumpuk di pori-pori bahkan setelah mencuci wajah.Produk ini terdiri dari beberapa kandungan yaitu Witch Hazel astringen yang cocok untuk semua jenis kulit, Tea Tree untuk kulit berjerawat dan susu untuk mencerahkan kulit kusam.

Ladies itulah Skincare yang mengandung bahan witch hazel, yuk dicoba.