1. Nuansa Nude untuk Akad Nikah

Untuk hari bahagianya tersebut, Irish Bella mempercayakan urusan riasan wajah pada makeup artist terkenal, Bennu Sorumba. Dia memberikan sentuhan nude dan soft pada makeup sebelum acara akad nikah ini. Bennu menyebut konsep makeup untuk akad nikah Irish Bella ini sebagai flawless look. Lipstik yang dipilih pun merupakan warna soft nude yang membuat riasan Irish Bella nampak natural.

1. Nuansa Nude untuk Akad Nikah

2. Serasi dengan Warna Baju

Saat akad nikah, Irish Bella menerapkan konsep adat Minang. Terlihat dari pemilihan busana adat yang penuh aksen namun tetap kekinian. Makeup Irish Bella yang masih ditangani oleh Bennu Sorumba nampak serasi dengan warna busana yang dikenakannya. Eyeshadow berwarna biru kehijauan mewakili warna keseluruhan busana Irish Bella dan pengantin prianya, Ammar Zoni. Konsep makeup masih dengan nuansa kalem yang nampak dari pemilihan warna blush on dan lipstik agar cocok untuk konsep acara outdoor.

2. Serasi dengan Warna Baju
baca juga

3. Lebih Bold untuk Resepsi

Untuk resepsi yang diadakan pada malam harinya, Irish Bella masih menggunakan jasa Bennu Sorumba. Kali ini Bennu memberikan sentuhan berbeda pada artis cantik tersebut sesuai dengan permintaannya. Irish menginginkan tampilannya terkesan bold namun enggak berlebihan. Keinginan ini diwujudkan Bennu dengan menciptakan smokey eyes yang sangat cantik. Ditambah dengan bulu mata empat lapis membuat matanya semakin terpancar indah.

3. Lebih Bold untuk Resepsi

4. Makeup Look yang Romantis dan Sensual

Selain nampak flawless, makeup look hasil karya Bennu Rosumba tersebut juga menampilkan sisi sensual dari pengaplikasian lipstik overlips. Meski bibir tipis Irish Bella jadi enggak nampak karena overdrawn lips itu, Irish tetap terlihat sangat cantik dan sensual. Pemasangan softlens pada mata pemain Film Me Vs Mami juga berhasil membuatnya begitu manis sehingga sesuai dengan suasana resepsi yang hangat dan romantis.

4. Makeup Look yang Romantis dan Sensual
baca juga

5. No Glowing Look

Sangat berbeda dengan kebanyakan pengantin wanita yang ingin terlihat glowing, Irish justru menolak menggunakan shimmer pada wajahnya. Hal ini dikarenakan Irish enggak ingin make up nya terkesan terlalu tebal dan berlebihan. Bennu terbilang berhasil menujudkan keinginan wanita 23 tahun ini dan membuatnya tampil sangat memukau di hari bahagianya tersebut.

5. No Glowing Look
youtube:PIRiYxD3nGw
source: https://www.youtube.com/watch?v=PIRiYxD3nGw
Deretan Gaya Nia Ramadhani dengan Kebaya Cantik, dari Hamil - Balik ke Body Goals!